Category Archives: Pribadi

Say what you do

Pribadi

“Hai orang-orang yang beriman, kenapa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat? Amat besar kemurkaan di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat”

(Ash-Shaff:2-3)

:p

~saya pun masih belajar untuk tidak seperti itu (mengatakan apa yang tidak diperbuat)

Published by:

why can’t i divide this thought

Pribadi

Huhuh,,salah sendiri tidak bisa membagi pikiran.

Hanya bisa terfokus dengan satu kegiatan…

Tapi ayo terus semangat..Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin..

Yosh..

Published by:

hoy,stop talking about…

Pribadi

Yah,,memang dah rahasia umum sih buat temen smp n sma gw, tapi please,,itu kan udah lama banget, jangan diomongin lagi lah.

Agak BT kalo ada orang yang ngomongin hal itu lagi. Gw sekarang udah berubah cuy (mudah-mudahan,,wekekek), at least menuju perubahan yang lebih baik. So, jangan ngomongin hal itu lagi dunk. Denger hal kecil yang nyambung aja jadi males lho..hee

~weleh, gw ngomong apa yaa?? : s

Published by:

Tekad itu semakin mantap :p

Pribadi

Tekad apa yah,,hihihi

Yang jelas tekad itu terpikirkan sejak kelas 1 SMA, sejak mengetahui alasannya  dan setelah membaca buku Aisyah Putri. Sering juga berdoa agar tekad itu benar-benar terwujud dan meminta agar tetap dijaga. Banyak hal yang membuat tekad itu sedikit demi sedikit luntur. Karena lingkungan dan juga karena belum mau melepaskan sesuatu.  Sempat beberapa kali tekad itu luntur, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih tetap dijaga olehNya..

Sekarang, banyak hal yang membuat tekad itu tumbuh lagi, bahkan mungkin jadi semakin mantap, ehehe. Karena ada beberapa kejadian yang meyakinkan gw kalau gw ternyata masih dijaga olehNya, karena sekarang akhirnya bisa melepaskan sesuatu itu, karena nasehat dari seorang sahabat dan karena baca buku SASM, tekad itu jadi semakin mantap :p.

Yup, insyaAllah kali ini semakin mantap n gak gampang luntur lagi, semoga saja.. ehehe

Published by:

Mulai lagi dari nol…

Pribadi

Hum,ingin menapaki jalan itu lagiii,jalan yang dulu hampir dihampiri tapi dilewatkan begitu sajah hoho..

Huaah,,rindunya keadaan itu dan akhirnya sekarang bisa merasakan lagi hehe.. Tapi rasanya sekarang bisa lebih mendalam,,amiiieen,,mudah-mudahan kali ini diberikan keteguhan hati dan bisa lebih istiqomah :p…

Kenapa dulu gk bisa punya semangat kaya sekarang yah?? Apa karena dulu itu pikirannya masih labil yah,,hum.. Atauuu dulu itu agak lebih karena terpaksa kali yah,,bukan murni kemauan sendiri hehe. Tapi sekarang? kenapa sekarang bisa semangat lagi yah? Dan kenapa sekarang tiba-tiba aja niat itu muncul yah?

Ah, gak penting deh,,yang penting sekarang bisa semangat lagi,,bisa mulai semua lagi dari nol. Belajar lagi dari nol. Usahain semuanya dari nol. Mari terus memperbaiki diri kitaaa,,hoho. Gak ada kata terlambat dalam belajar kan??huehuehue

Tapi semua itu akan percuma kalo cuma diomongin doank,,mari direalikasikan,,hoho. Niat udah bagus tapi akan jadi percuma klo gak ada actionnya.. So,,ayo isti jangan cuma niat n omongan doank, ayo-ayo realisasikan semuanyaah… :p

Published by:
%d bloggers like this: