Category Archives: Pribadi

Harus dipercepat

Pribadi

Huaah,,gak kerasa udah tanggal segini ajah.

Mesti mempercepat langkah, kerjanya harus punya akselerasi lebih lagi nih biar lancar. Hayo,,hayo,,tetep semangat ah..

Yosh (gym) –Huahua,,tapi hari ini gw udah pusing,,dudul..– :p

Ah, tapi di samping itu jadi gak enak nih ma sempay..Bukan maksud hati untuk gak latihan dan melanggar janji,tapi bener-bener mau ngurusin masalah ini dulu,huhu. Masalah hidup dan matii,,ahaha. Eheum, tapi emang pas banget sih waktunya, kita bener-bener lagi mau ngurusin masalah hidup dan mati itu dulu. Tapi karena itu malah jadi jarang latihan (padahal udah disuruh mulu) terus jadinya keliatannya kaya janjian n maen mulu. Padahal sekarang aja kita beneran gak pernah maen n jalan2 lagi. Sama jarangnya kaya jarang latihan,huhu. Ngerasa bersalah n gak enak, tapi masalah ini bener-bener gak bisa ditinggalin, tinggal sebulan lagi nih,huaaaa…

~kalo lagi gak semangat emang paling enak itu mengingat-ingat tujuan awal kita yah biar semangatnya balik lagi..ehehe..~

Published by:

Gak enak nih

Pribadi

Huaahh,,sangat2 merasa gak enak nih, huhu

Kebiasaan lama muncul lagi, walaupun kali ini insyaAllah janji gw akan selalu gw tepati, tapi merasa gak enak…Entah masih dipercaya atau enggak, mudah-mudahan sih masih.

Ya ampun,,ayo donk Isti,,berubah ah..

Published by:

Inspirasi

Pribadi

Orang-orang yang menginspirasi gw adalah kuncung,,hoho

Di kuncung banyak orang hebat,,gw bangga jadi bagian keluarga kuncung,, 🙂

Published by:

Apa ya

Pribadi

Haha,,bingung mau kasi judul apa… :p

Hum, semester baru rasanya gw punya semangat baru yang sangat meledak-ledak. Mudah-mudahan aja semangat itu gak cepet ngilang, soalnya bener-bener sedang butuh semangat yang begini ini untuk segera menyelesaikan kuliah gw,,khususnya sih menyelesaikan TA yang tertunda kemarin,,hihi. Hum,,masih bingung menentukan juga,tapi rasanya gw lebih tertarik sama yang baru yah,,mudah-mudahan yang baru gak stak kaya kemaren deh,,hehe

Mungkin gw memang harus memperbaharui semua yang ada dalam diri gw nih,,hoho. Saatnya membenahi diri,,seiring bertambahnya umur,,harusnya kualitas diri gw juga bertambah :p. Saatnya melupakan yang lalu-lalu dan menuju perubahan,,hehe..

Ingin segera bisa melupakan hal itu,,ingin segera menyelesaikan tugas akhir,,ingin segera menyelesaikan kuliah,,hoho. Dan mudah-mudahan begitu selesai tugas akhir ini, tujuan gw yang sudah gw pikirkan dapat terlaksana, prosesnya dimudahkan dan dilancarkan,,haha.

Tapi tetap untuk sekarang ini dan mungkin untuk beberapa waktu yang akan datang, gw harus melupakan hal yang sudah membuat gw sangat jatuh kemarin itu,,hoho. Sakitt sekali rasanya, namun sekarang saatnya gw membebaskan diri gw dan melepaskan pegangan gw agar gw bisa berjalan kembali, atau berlari,,hoho. Benar-benar tidak ingin memikirkan hal-hal yang berbau seperti itu,,haha. Mudah-mudahan gw bisa menjalaninya, mudah-mudahan gw bisa konsisten kali ini..

Ayoo,,semangaat… (gym)

Published by:

Penutup hari yang menyenangkan

Hobi Pribadi

Hore,,horee,,tadi kumpul-kumpul ichigoooo (ichigo + partner sih),,hoho

Senangnya berkumpul begitu,,

Akhirnya hari ini berakhir dengan bahagia,,wkwkwk

I love you ichigoooo,,hehehehe

Published by:
%d bloggers like this: