Category Archives: Pribadi

first day in 2009

Pribadi

hum,,first day tapi nulisnya tanggal 2,,haha

intinya kemarin itu hari yang bersejarah,,wakwakwak

entah mesti seneng atau..???fyuh,,,

gak ngerti,,gak ngerti

gak nyangka

Published by:

Kempo

Hobi Pribadi

Ehey,,sudah lama sekali tidak bercerita disini

Hum, setelah sekian lama menghilang dari dunia Kempo akhirnya gw balik lagi dah. Tadinya si berniat udah gak akan ikutan lagi,,tapi belom puas,,pengen ikut kejuaraan yang bener2 gede gitu,,ehehe. Pengennya sih ikutan PON, tapi bisa gak yaaa??

Sebenernya kepikiran udah lama,,kepengen banget ikut serta di PON, jadi atlet gitu,,ehehe. Tapi karena mikirin kuliah, jadinya sempet ngilang deh. Udah setahun gak latihan euy. Tadinya mikir bener2 gak akan latihan lagi. Tapi kejuaraan antar kota tahun ini Jakarta Utara udah dikit yang ikutan,,sempay2nya udah pada kerja, udah ada yang di surabaya. Jadinya dikit banget deh n akhirnya sempay manggil gw lagi buat ikutan. Tadinya sih gak mau,,tapi pengen ngerasain ikutan kejuaraan lagi, ehehe. Sekalian ngetes masih bisa apa enggak,,udah gitu mungkin aja gara2 gw ikutan kejurkot jadi dipanggil buat ikutan jadi lapis 1 pelatda,,ehehe (ngarepppp). Ah tapi yang penting sekarang semangat aja buat kejuaraan antar kota.

Mana sekarang kejuaraannya di Jakarta (tahun kemaren di Palembang he..). Tambah asik deh, gak perlu ijin seminggu lagi. Tapi kejuaraan udah tinggal 2 minggu lagi, gw bisa latihannya cuma sabtu n minggu doank,,,mudah2an bisa menang.

Berat bebannya nih. Ikutan 2 nomor. embu beregu n embu pasangan (embu–>kerapihan teknik). Tahun kemaren di 2 nomor itu dapet emas jadi setidaknya tahun ini punya beban untuk mempertahankan emas itu huhuhu. Mudah2an bisa,,yang penting kemauan,,ehehe.

Semangat euy…

Published by:

Muak

Pribadi

huhu,,kenapa akhir2 ini gw merasa sangat muak dengan semuanya yaa,,huhuhu

hum,,mungkin gak semuanya juga,,acara ngumpul2nya kuncung tak terhitung sebagai hal yang membuat muak.

tapi kenapa hal yang tadinya sangat gw harapkan untuk bisa meningkatkan semangat gw lagi sekarang gak ngaruh?? huhu,,semuanya bikin kesel,,maunya sendiri-sendiri,,egois

gak pengen disalahin,,bilang kita yang egois gak mau cerita2 atau pergi ber2 terus,,tapi mereka gmana? bukannya mereka juga sering pergi ber2,,cerita2 juga,,cerita udah basi baru diceritain ke kita…cih,,

lagipula apakah salah dari persahabatan ini, ada 2 orang yang bgitu dekat?,,memang ada siapa yang paling dekat dengan siapa bukan?? huhu

Published by:

sedih tanpa alasan

Pribadi

Hum, bisa bahagia tanpa alasan, bisa sedih juga tanpa alasan

pengen cerita tapi gak tau mw cerita ke siapa

apa bener bisa bahagia tanpa alasan dan sedih tanpa alasan?

atau sebenarnya ada alasannya tapi diri sendiri bingung apa alasan yang mungkin,,

huhu gak penting gila

Published by:

saat kesedihan melanda *halah, bahasanya*

Pribadi

hum,,klo lagi tertimpa musibah emang suka ngerasa diri paling lemah, paling bego, paling gak berguna, n merasa masalah gw adalah masalah paling berat yang pernah dihadapi oleh semua manusia. gw juga merasa lebih baik gak ada di dunia ini, pengen menghilang entah kemana dari dunia ini n gak balik lagi selamanya…

Tapi klo gw lagi ada masalah terus tiba-tiba mengetahui masalah seseorang yang ternyata masalah dy jauuuh lebih berat dari masalah gw tapi orang itu nyantai2 aja n menghadapi semua masalahnya dengan senyuman, makin ngebuat gw keciiil sekali..makin membuat gw sangaaat lemah. Tapi hal itu justru bikin gw sadar, klo ternyata gak cuma masalah gw doank yang berat, jadi gak sepantasnya gw terus-menerus mengeluh tentang masalah gw. Gw ngerasa kalah, oarng yang punya masalah jauh lebih berat dari gw aja bisa menghadapi masalahnya, masa gw yang cuma dikasih masalah segitu gak bisa. Hal itu bikin gw mau berjuang lagi melawan n menghadapi masalah gw itu.Bener-bener salut ma orang yang punya masalah jauh lebih berat dari gw tapi masih bisa nyantai n bisa menyelesaikan masalahnya itu dengan baik. gak kaya gw selama ini yang selalu sembrono,,jadi didatengin masalah juga gak dihadapi dengan baik, malah marah2 karena dikasih beban masalah itu..

Hum, pengen banget jadi orang-orang yang bisa menyikapi masalahnya dengan baik n gak banyak ngeluh lagi.. Saatnya menjadi dewasa…

Published by:
%d bloggers like this: