Category Archives: Pribadi

Peevish

Pribadi

hum,,kesel banget ma temen yang gag bisa dipercaya,,

let the secret be secret,,huh

lo udah dipercaya tuk gak nyeritain ke siapapun,,walaupun itu ke temen terdekat lo,,tapi kenapa lo merusak kepercayaan ituuu,,sumpah,,kesel banget ma orang kaya gitu…

it is my bestfriend that you’ve betrayed…

Published by:

Resolusi 2009?

Hobi Pribadi

Hum,,padahal udah tanggal 9 january tapi gw baru ngomongin resolusi??ckckck

Apa ya resolusi gw tahun ini? Yang jelas 1 resolusi udah terlaksana di hari pertama kemarin,,tapi yang selanjutnya?Mudah2an aja semua resolusi yang udah gw punya bisa terlaksana.Resolusi pertama kemarin cukup meningkatkan semangat,,tinggal menghilangkan rasa malas n ketidakkonsistenan diri gw. Huff,,mudah2an itu semua bisa gw lakukan deh.

Published by:

Don’t know what to do

Pribadi

Hum,,padahal ada kerjaan besar menanti,,hanya saja bingung mesti mulai darimana

Sebenernya udah ada titik terang,,hanya saja sulit sekali melawan kemalasan yang melanda

Merasa masih butuh istirahat, padahal harusnya mulai ngerjain biar cepet selesai,,huff

Awal tahun ini perasaan udah lega banget, sekarang tinggal lanjutin apa yang bisa dilakukan sekarang.

Butuh semangat lebih untuk berjuang melawan kemalasan,,hwaaah…

Published by:

first day in 2009

Pribadi

hum,,first day tapi nulisnya tanggal 2,,haha

intinya kemarin itu hari yang bersejarah,,wakwakwak

entah mesti seneng atau..???fyuh,,,

gak ngerti,,gak ngerti

gak nyangka

Published by:

Kempo

Hobi Pribadi

Ehey,,sudah lama sekali tidak bercerita disini

Hum, setelah sekian lama menghilang dari dunia Kempo akhirnya gw balik lagi dah. Tadinya si berniat udah gak akan ikutan lagi,,tapi belom puas,,pengen ikut kejuaraan yang bener2 gede gitu,,ehehe. Pengennya sih ikutan PON, tapi bisa gak yaaa??

Sebenernya kepikiran udah lama,,kepengen banget ikut serta di PON, jadi atlet gitu,,ehehe. Tapi karena mikirin kuliah, jadinya sempet ngilang deh. Udah setahun gak latihan euy. Tadinya mikir bener2 gak akan latihan lagi. Tapi kejuaraan antar kota tahun ini Jakarta Utara udah dikit yang ikutan,,sempay2nya udah pada kerja, udah ada yang di surabaya. Jadinya dikit banget deh n akhirnya sempay manggil gw lagi buat ikutan. Tadinya sih gak mau,,tapi pengen ngerasain ikutan kejuaraan lagi, ehehe. Sekalian ngetes masih bisa apa enggak,,udah gitu mungkin aja gara2 gw ikutan kejurkot jadi dipanggil buat ikutan jadi lapis 1 pelatda,,ehehe (ngarepppp). Ah tapi yang penting sekarang semangat aja buat kejuaraan antar kota.

Mana sekarang kejuaraannya di Jakarta (tahun kemaren di Palembang he..). Tambah asik deh, gak perlu ijin seminggu lagi. Tapi kejuaraan udah tinggal 2 minggu lagi, gw bisa latihannya cuma sabtu n minggu doank,,,mudah2an bisa menang.

Berat bebannya nih. Ikutan 2 nomor. embu beregu n embu pasangan (embu–>kerapihan teknik). Tahun kemaren di 2 nomor itu dapet emas jadi setidaknya tahun ini punya beban untuk mempertahankan emas itu huhuhu. Mudah2an bisa,,yang penting kemauan,,ehehe.

Semangat euy…

Published by:

Muak

Pribadi

huhu,,kenapa akhir2 ini gw merasa sangat muak dengan semuanya yaa,,huhuhu

hum,,mungkin gak semuanya juga,,acara ngumpul2nya kuncung tak terhitung sebagai hal yang membuat muak.

tapi kenapa hal yang tadinya sangat gw harapkan untuk bisa meningkatkan semangat gw lagi sekarang gak ngaruh?? huhu,,semuanya bikin kesel,,maunya sendiri-sendiri,,egois

gak pengen disalahin,,bilang kita yang egois gak mau cerita2 atau pergi ber2 terus,,tapi mereka gmana? bukannya mereka juga sering pergi ber2,,cerita2 juga,,cerita udah basi baru diceritain ke kita…cih,,

lagipula apakah salah dari persahabatan ini, ada 2 orang yang bgitu dekat?,,memang ada siapa yang paling dekat dengan siapa bukan?? huhu

Published by:
%d bloggers like this: