Category Archives: Pribadi

Senang dan tidak

Pribadi

Hum,,hari ini antara senang dan tidak

Senang,,dah lama gak maen rame2,,berisik banget kya tadi,,seru bangett,,dah lama gag maen ma iman, boay, n yang laennya. Pokonya tadi rame dah,,seharian seneng deh

Tapi bgitu nyampe rumah,,inget kewajiban2 lagi,,jadi sedih lagi. Ditambah melihat hal yang tidak seharusnya dilihat. Padahal seharusnya gak perlu mpe begini juga,,tapi entah kenapa gw makin gag bisa ngendaliin ini.. Padahal udah bilang,,jangan mikirin hal ini dulu,,pikirin kewajiban yang udah di depan mata ini dulu,,tapi tetep aja,,kayanya harus berhenti sejenak nih,,tapi berat banget ya buat berhenti…haduh,,haduh

Yah,,sudahlah manusia hanya bisa berharap n berusaha yang terbaik. Hasilnya,,ya diserahkan ke Allah…

Published by:

Sial

Pribadi

Sial,,perasaan apa ini???

Ayo,,ayo,,harusnya gw mikirin TA aja,,jangan yang lain dulu…Jangan sampe hal itu bikin perasaan gw kacau,,ckckck

Dong,,dong,,dong,,kaya orang dongo nih…

Published by:

Gak nikmat

Pribadi

Hum,,baru semalem kayanya latihan kempo tidak senikmat biasanya

Masalahnya,,biasanya itu gw selalu lupa ma masalah yang lagi gw hadapi atau pikiran2 buruk lain klo lagi latihan,,tapi semalem?? enggak,,pikiran2 buruk yang lagi gw pikirkan itu tetap terpikirkan,,huff

Apa karena pikiran buruk yang sedang gw pikirkan itu akan sangat mempengaruhi hidup gw yah,,huhu..gak mau jadi orang kaya gini,,gw mesti jadi lebih baik,,haduh,,

Hum,,ingin mengejar tujuan,,tapi gak ada modal,,ahaha…hum,,harus melewati level ini dulu baru gw bisa ngejar tujuan gw,,

Published by:

Peevish

Pribadi

hum,,kesel banget ma temen yang gag bisa dipercaya,,

let the secret be secret,,huh

lo udah dipercaya tuk gak nyeritain ke siapapun,,walaupun itu ke temen terdekat lo,,tapi kenapa lo merusak kepercayaan ituuu,,sumpah,,kesel banget ma orang kaya gitu…

it is my bestfriend that you’ve betrayed…

Published by:

Resolusi 2009?

Hobi Pribadi

Hum,,padahal udah tanggal 9 january tapi gw baru ngomongin resolusi??ckckck

Apa ya resolusi gw tahun ini? Yang jelas 1 resolusi udah terlaksana di hari pertama kemarin,,tapi yang selanjutnya?Mudah2an aja semua resolusi yang udah gw punya bisa terlaksana.Resolusi pertama kemarin cukup meningkatkan semangat,,tinggal menghilangkan rasa malas n ketidakkonsistenan diri gw. Huff,,mudah2an itu semua bisa gw lakukan deh.

Published by:
%d bloggers like this: