Category Archives: Review

Me Time sambil Merawat Diri di ZGlow

Beauty Pribadi Review

Siapa yang kalo me time hobinya ke salon hayo? hehe. Saya gak yang hobi hobi banget juga sih. Tapi emang kadang perlu lah ya merawat diri sekaligus me time, melepaskan diri sejenak dari penatnya kehidupan sehari-hari, kehidupan rumah tangga lebih tepatnya (baca: ngurus rumah + anak-anak seharian dan gak ada habisnya) xp

 

View this post on Instagram

 

Me time hari ini ngunjungin klinik kecantikan baru di Depok @z_glow.id bareng temen2 @emak2blogger 😃 . Dikenalin sama perawatan laser glowing. Perawatan yang selain bisa meremajakan kulit wajah, juga untuk membuat wajah semakin bersinar. Tapi gk bikin wajah merah2 setelah perawatan. Selain laser glowing, buanyak banget lagi perawatan yang ada. Kalau mau tau, datengin aja langsung yaa, hihi. Tempatnya di Margonda kok, deket Hokben & McDonald’s 😘 . Dalemnya baguuss, selain untuk perawatan, bisa untuk foto2 juga tempatnya, ahahahah. Soalnya banyak spot yang instagrammable euy — @z_glow.id #zglowsoftopening #blogger #bloggerGathering #momblogger #momblogger #glowingSkinIsAlwaysIn

A post shared by Istiana Sutanti (@momopururu) on

Continue reading

Published by:

Mengukir Kisah dalam Setiap Perjalanan dengan Asus ZenBook S UX391UA

Lomba Blog Review Traveling

Begitu kami sampai Bali tahun lalu, siang harinya, bandara Ngurah Rai kemudian ditutup sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Tentu bandara ditutup bukan tanpa alasan. Bandara ditutup karena ternyata tepat pada saat kami tiba di Bali, gunung Agung yang memang sedang aktif, bererupsi, sehingga menghasilkan asap tebal yang berbahaya dan memiliki jangkauan luas sampai bandara.

Bagi kami sebetulnya itu bukan masalah, karena kami memang berencana di Bali sampai seminggu ke depan. Tapi, yang membuat kami khawatir adalah, apakah kami kemudian bisa melanjutkan perjalanan kami selama di Bali ini tanpa masalah? Apakah pada jadwal penerbangan kepulangan kami ke Jakarta, bandara sudah bisa aktif kembali? Mengingat gunung Agung masih terus bererupsi selama kami di sana. Para wisatawan dan penduduk juga disarankan menggunakan masker agar debu-debu dampak letusan gunung Agung tidak sampai terhirup. Kami juga sudah menyiapkan masker untuk berjaga-jaga. Continue reading

Published by:

Wisata Bali Utara Bersama Balita

Heey.. Kalian kalau jalan-jalan ke Bali biasanya ke mana sih? Pantai Kuta atau Sanur? Atau malah pantai Lovina di Bali Utara? hehe. Pantai Lovina ini kok ya saya baru tau 2 tahun lalu loh, huhuhu. Kudet bener yak. Kalau gak pergi ke hotel Melamun, mungkin kami sekeluarga kalau ke Bali ya sekitar Kuta, Sanur, atau Nusa dua aja deh kayaknya.

Jadi ya tahun lalu, ya sekitar bulan November tahun lalu sih, saya sekeluarga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bali. Berhubung Alhamdulillah punya voucher hotel dari hotel Melamun, yang letaknya di bagian Utara Bali, jadi kami mulai deh mencari tau apa yang bisa dilakukan di bagian Utara sana. Ternyata gak sedikit loh pilihan aktivitas yang bisa dilakukan kalau kita menginap di Bali Utara. Continue reading

Published by:

Erha21 Helios Daily Use, Sunscreen Ringan untuk Penggunaan Setiap Hari

Tau gak sih? Selama ini tuh saya jaraaannngg banget banget pakai sunscreen sehari-hari. Soalnya ngerasa bakal di rumah terus aja kan, gak yang kerja atau keluar rumah, jadi ngerasa gak perlu-perlu banget. Kalau pergi pun ya hampir gak pernah pakai karena itu, ngerasa gak perlu-perlu banget dan ngerasa fungsi sunscreen ini bisa digantikan dengan foundation atau moisturizer yang sudah mengandung SPF. Toh, perlindungan kulit dari sinar matahari itu adalah dengan produk yang mengandung SPF kaan? Begitu pikir saya.

Ternyata ya gak gitu ya. Saya jadi engeh karena lagi browsing-browsing nemu artikel yang menunjukkan hasil penelitian gitu, kalau bener-bener beda loh penggunaan sunscreen beneran dengan penggunaan pelembab yang mengandung SPF itu. Pelembab atau foundation yang punya kandungan SPFnya jelas gak bisa melindungi kulit secara menyeluruh dari paparan sinar matahari. Beda dengan sunscreen yang memang fungsinya dikhususkan untuk itu.

Soalnya ya, radiasi sinar matahari tuh emang jahat banget sih ke kulit. Bikin kulit kusam, menimbulkan flek hitam, dan macem-macem lagi. Bahkan ya penuaan dini itu salah satu akibat dari terkena radiasi sinar matahari. Berhubung usia juga udah makin matang ya, jadi makin ke sini emang makin aware dengan kebutuhan wajah, jadinya makin mau melindungi wajah dari matahari itu dengan mulai menggunakan sunscreen. Continue reading

Published by:

Wisata Kepulauan Seribu Bersama Balita

Family Traveler Review Traveling

Emang bisa? Bisa doonk, hehehe. Alhamdulillah banget deh ini, 3 hari kemarin kami sekeluarga pergi ke Kepulauan Seribu, pulau Harapan lebih tepatnya, untuk liburan. Lumayan mumpung masih hawa liburan sehabis lebaran. Walau suami nambah cutinya sih, jadi bisa ke pulau Harapan justru setelah cuti bersama pemerintah selesai, jadinya sedikit lebih lowong untuk menjelajah Kepulauan Seribunya, terutama di sekitaran pulau Harapan 🙂

Pemilihan Paket Tour

Sebenernya ya, sebelum memutuskan untuk menginap di pulau Harapan, kami bingung. Bingung aja, saya gak pede untuk membawa anak berwisata ke Kepulauan Seribu. Soalnya, pernah ke pulau Tidung dan dari pengalaman, kalau menginap dan bermain di Kepulauan Seribu ya pasti kebanyakan aktivitas lautnya. Continue reading

Published by:

Memperbaiki Rambut Rontok

Pribadi Review sponsored

Hai hai, kalian yang perempuan pernah bermasalah gak sih sama rambut? Baik ketombe, rambut pecah-pecah, ataupun rontok? Apa hampir semua perempuan (apa laki-laki juga ya?) punya rambut yang bermasalah ya? Masalahnya suka ganti gitu. Mengatasi ketombe, ya rambut jadi kering atau pecah-pecah. Terus mengatasi rambut kering, eh malah jadi rontok. Gitu gak sih?

Jaman masih single nih, kayanya masalah rambut saya tuh ada di ketombe dan rambut kering deh, yang bikin rambut tipis jadi terlihat tebal. Bukan karena emang mengembang cantik ya, tapi megar karena kering, heee. Pengeeenn banget dilurusin, entah dicatok atau dismoothing dari dulu. Cuman karena emang kurang motivasinya, ya gak terlaksana terlaksana deh. Baru abis nikah, yaa udah punya anak umur 2 tahun lah ya kira-kira, suami mau ngeliat penampilan berbeda dari saya. Jadilah memutuskan untuk dismoothing. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: