Category Archives: Review

#HungryFriday #9: Ramen

Haloo… Udah 9 aja gak kerasa. Dan di bulan puasa ini gak mau libur makanya malem aja ngepostnya, hahaha. Siapa tau ya kan besok2 malah dijadiin rekomendasi buat makanan berbuka puasa, hehehe

Baca punya Nad di:
Ramen

Hakata Ikkousha

Kebetulan banget hari Sabtu kemarin abis makan Ramen yang enak banget di Sency, jadi pengen ngomongin Ramen deh. Tapiiiii, berhubung kemaren ribet banget, jadi gak sempet foto-foto, uhuhuhuhuhuhu… Tapi setelah googling, banyak foto tempatnya kok, karena ternyata ini Ramen cukup terkenal juga.. Soalnya emang enak banget. Namanya Hakata Ikkousha. Harganya lumayan juga sih, lumayan mahal, hahaha. Tapi sebanding laah sama rasanya. Cita-cita Ilman banget ngajak saya makan di sini, yang akhirnya baru kesampean kemarin padahal niatnya udah berapa tahun lalu, hahahahahah. Continue reading

Published by:

Ada Apa Dengan Samsung Galaxy Tab A 2016 #BeTabAFamily?

 

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6TerAADC ceritanya, wkwkwk. *PadahalBelomNontonAADC2, hiks*

Jadi, ada apa dengan Samsung Galaxy Tab A? Ada fitur-fitur yang kids friendly dan parents friendly, hyehehe. Yang jelas, saya sih seneng ya ada gadget yang mengerti gitu kegundahan para orangtua yang khawatir tiap kali ngasih gadget ke anak. Mau gimana yak, kadang ngasih gadget juga biar kitanya punya sedikit waktu bebas sih xp. Tapi ya gitu, khawatirnya kalau kita kasih gitu aja tanpa peraturan dan batasan yang jelas ya malah jadi kebablasan kan. Takutnya anak-anak mengonsumsi konten-konten yang gak pas sama seusianya gituu. Jadi ujung-ujungnya ya kita tetep harus ikutan deh tiap kali anak nonton atau main di gadget kita. Ya biar kitanya juga tau dan jadi yakin ya kan kalau kontennya itu tetap aman buat mereka.  Continue reading

Published by:

Belanja Online Bikin Waras Sekaligus Dapet Cashback di Shopback

Iya bangeeeet, belanja online bikin saya tetep waras. Soalnya bosen atuh lah waktu belom lahiran itu di rumah terus tiap hari, makanya begitu udah waktunya lahiran sengaja jalan-jalan terus aja. Alasannya sih biar ngelancarin jalan lahir, tapi padahal bosen banget di rumah, hahaha. Terus tapi abis lahiran tetep aja mesti di rumah terus, soalnya masih belom sanggup kalo harus pergi bawa 2 anak sendirian. Jadi tetep aja belanja online jadi andalan bikin sedikit lebih waras ngadepin anak, wkwkwk *alesan* Continue reading

Published by:

#KisahTanggalTuaku: Trik Membahagiakan Anak di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Duuh, buat Naia apa sih yang enggak yaa. Dia mau mainan apa ya dibeliin, mau makan apa ya juga disediain daripada susah makan, dia mau jalan-jalan ke mana, ya sebisa mungkin diusahain. Gitu deh pokoknya. Eits, tapi itu bukan kalo lagi sama saya kok, hahaha. Itu kalo lagi sama kakek neneknya tuh begitu. Apa bener ya kalau kita itu bakal lebih sayang cucu daripada anak sendiri, wekekek. Ya soalnya mah, saya beli mainan aja jarang buat Naia, apalagi ngasih yang lain lain, hahahahah. *pelit* Continue reading

Published by:

Tidak Bisa Hidup Tanpa 5 Perawatan Bayi Ini!

Dulu nih waktu lahiran Naia, berhubung belum tau apa-apa dan hamil juga langsung 1 bulan setelah nikah, saya jadi ngerasa kuraaang banget persiapan apa-apanya setelah lahiran nantinya. Termasuk dalam hal apa coba? Tetek bengek perawatan badannya, huhuhu. Fokusnya malah ke pakaian yang banyak. Pakaiannya pakaian bayik pula yang kecil-kecil dan popok kain. Kepake banget juga sih emang, tapi ya gak lama. Tapi kan lebih butuh perawatan badannya, perlengkapan mandinya lah gitu. Continue reading

Published by:

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: