Category Archives: Review

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #1: Daebak Fan Cafe

Yuhuuu… Mulai Jumat ini, blog saya sama blog Nad (Nadia Khaerunnisa) bakal ngepost tentang seputaran kuliner niiih dan kita kasih tema #HungryFriday. Iyes, ini postingan kolaborasi dan bakal tayang tiap minggu juga donk pastinya. Biar pas weekend bisa kebayang mau jalan2 atau kulineran di mana gituu, siapa tau pada ngintip postingan kita ya kan hari Jumatnya, hihihi.

Baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday 1 Mr. Park Continue reading

Published by:

Persiapan Melahirkan: Avent Natural Bottle Sebagai Peralatan ASIP

Berhubung sekarang sedang masa-masanya menunggu lahiran, saya udah mulai mempersiapkan apa-apa yang dibutuhkan. Sekarang aja udah 36 minggu inih, nulis ini pun udah pembukaan 1 sebetulnya, yang pembukaannya gak nambah-nambah, huhu. Jadilah makin semangat dan gak sabar pengen make dan menggunakan semua yang udah disiapkan ituh, termasuk botol susu.

Loh, kok botol susu? Emang saya gak mau ngasih ASI? Jelas mau donk, botol susu itu sebagai persiapan saja, persiapan kalau sewaktu-waktu adiknya Naia nanti saya tinggal dan menyusu ASIP saya. Butuh kan? Soalnya pengalaman Naia, awal-awal diberi ASIP itu emang gak bisa kalau hanya melalui sendok atau gelas. Continue reading

Published by:

Gelas Angka & Bola Warna-warni

Hai haaii.. Kali ini bikin postingannya malem-malem, wihihi. Daripada libur lagi, saya gak relaaa Playful-Wednesday libur melulu gegara gak sanggup berlama-lama duduk, huehehe. So, kali ini saya bikin lagi donk yaa.

Berhubung sekarang Naia lagi antusias banget dengan angka dan jumlah, jadi saya bikin aja permainan yang gampang dan makin merangsang Naia untuk berhitung 😀 Dan sebetulnya ini terinspirasi dari Morinaga MI PlayPlan tentang melempar kertas. Continue reading

Published by:

Ajak Anak Bermain Sesuai Kecerdasannya Dengan MI PlayPlan Yuk!

“Mama, kenapa ada yang itu tu, yang nempel2 di tembok, itu apa?” *sambil menunjuk sarang laba-laba yang menempel di tembok
“Oh, itu sarang laba-laba ka”
“Kenapa ada sarang laba-laba?”
“Ya laba-labanya bikin rumah di situ”
“Kenapa bikin rumah di situ”
“Mungkin dia mau tinggal bareng sama kita kali ya”
“Kenapa….”

Dan pertanyaan kenapa-nya pun gak berhenti, berlanjuuut terus, hahaha. Continue reading

Published by:

Mencetak Imajinasi dalam Kaos Uteesme

Jadi gini, anak saya Naia, yang sekarang berumur 3 tahun 9 bulan itu, lagi seneng-senengnya menggambar. Dan yang digambar itu betul-betul deh bikin saya dan papanya terharu. Soalnya dia paling seriiiiinggg banget menggambar kita, mama papa dan Naia tidak lupa dedek bayi yang ada dalam kandungan saya (yang urek2an di badan saya, hihihi). Dan ya begitulah ternyata imajinasinya akan keluarga kecil kami ya. Lucu, polos, bikin terharu, hihi. Dia selaluu saja bangga setiap kali menggambar itu.

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: