Category Archives: sponsored

5 Hal Yang Kami Pikirkan Sebelum Membeli Rumah

Iya, kami, tentunya saya dan suami donk ah. Kan keputusan untuk membeli rumah bukan keputusan individu, tapi keputusan bersama, lha wong tinggalnya barengan, hehe.

Sebetulnya saya udah ngomongin beberapa kali yaa masalah rumah ini, mulai dari gimana rumah impian kami sampai rumah seperti apa yang kami tempati sekarang. Iya, walaupun sekarang kami masih mengontrak, ya kami pengen juga punya rumah yang menjadi milik kami sendiri donk yaa 😀

Baca juga: Rumah Idaman Continue reading

Published by:

Persiapan Melahirkan: Avent Natural Bottle Sebagai Peralatan ASIP

Berhubung sekarang sedang masa-masanya menunggu lahiran, saya udah mulai mempersiapkan apa-apa yang dibutuhkan. Sekarang aja udah 36 minggu inih, nulis ini pun udah pembukaan 1 sebetulnya, yang pembukaannya gak nambah-nambah, huhu. Jadilah makin semangat dan gak sabar pengen make dan menggunakan semua yang udah disiapkan ituh, termasuk botol susu.

Loh, kok botol susu? Emang saya gak mau ngasih ASI? Jelas mau donk, botol susu itu sebagai persiapan saja, persiapan kalau sewaktu-waktu adiknya Naia nanti saya tinggal dan menyusu ASIP saya. Butuh kan? Soalnya pengalaman Naia, awal-awal diberi ASIP itu emang gak bisa kalau hanya melalui sendok atau gelas. Continue reading

Published by:

ZTE A711: Handphone 4G yang Terjangkau di Lazada

Duh, jaman sekarang itu udah jamannya 4G kan yaa. Tapi hp saya nih masih di jaringan 3G, jadi mau upgrade simcard juga jadi galau, huhu. Padahal mah pas ngerasain sendiri bener banget 4G jauh lebih cepet untuk internetan. Suami punya tablet yang udah bisa di jaringan 4G soalnyah, jadi ya gitu deh, kalau ngerasain browsingan di tabnya dia meni cepett banget. Pengen banget deh punya yang 4G gini. Continue reading

Published by:

Ajak Anak Bermain Sesuai Kecerdasannya Dengan MI PlayPlan Yuk!

“Mama, kenapa ada yang itu tu, yang nempel2 di tembok, itu apa?” *sambil menunjuk sarang laba-laba yang menempel di tembok
“Oh, itu sarang laba-laba ka”
“Kenapa ada sarang laba-laba?”
“Ya laba-labanya bikin rumah di situ”
“Kenapa bikin rumah di situ”
“Mungkin dia mau tinggal bareng sama kita kali ya”
“Kenapa….”

Dan pertanyaan kenapa-nya pun gak berhenti, berlanjuuut terus, hahaha. Continue reading

Published by:

Tahun Baru Rumah Baru?

Review sponsored

[Sponsored]

Alhamdulillah yah kalau di tahun baru ini punya rumah baru, hihihi. Saya walau 2 bulan di rumah yang sekarang, tetap terhitung baru kan yaa? hehe. Iyain aja deh yaa, nyenengin bumil xp

Dan saya udah pernah cerita juga kan yaa rumah idaman saya itu kayak gimana. Yang sekarang hampiiir banget memenuhi semua kriteria rumah idaman yang saya inginkan. Tinggal kurang 1 lagi ajah, eh 2 deng. Rumahnya belum milik saya dan tipe rumahnya bukan yang minimalis gimanaa gitu, hehe. Mau banget sih renovasi rumah yang ini, karena udah cocok banget ama daerahnya. Tapi ya rumah bukan punya sendiri kan ya gak bisa seenaknya edit sana edit sini kan yaa. Jaah, bahasanya jadi edit, renov maksudnyah, huee.

Baca juga: Rumah Impian Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: