Category Archives: sponsored

Tahun Baru Rumah Baru?

Review sponsored

[Sponsored]

Alhamdulillah yah kalau di tahun baru ini punya rumah baru, hihihi. Saya walau 2 bulan di rumah yang sekarang, tetap terhitung baru kan yaa? hehe. Iyain aja deh yaa, nyenengin bumil xp

Dan saya udah pernah cerita juga kan yaa rumah idaman saya itu kayak gimana. Yang sekarang hampiiir banget memenuhi semua kriteria rumah idaman yang saya inginkan. Tinggal kurang 1 lagi ajah, eh 2 deng. Rumahnya belum milik saya dan tipe rumahnya bukan yang minimalis gimanaa gitu, hehe. Mau banget sih renovasi rumah yang ini, karena udah cocok banget ama daerahnya. Tapi ya rumah bukan punya sendiri kan ya gak bisa seenaknya edit sana edit sini kan yaa. Jaah, bahasanya jadi edit, renov maksudnyah, huee.

Baca juga: Rumah Impian Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: