Category Archives: Traveling

Hotel-hotel Puncak yang Ramah Anak

Family Traveler Pribadi Review Traveling

Saya bilang ramah anak karena apa? Karena ada playgroundnya yang lumayan luas, huehehehe. Walau saya bilang hotel-hotel, sebetulnya cuma mau menceritakan 2 hotel sih. Cuma 2 karena saya baru mengunjungi kedua hotel ini. Mungkin banget sih ya ada yang lain lagi, tapi saya belum tau. 🙂

Nah, saya mengunjungi 2 hotel ini karena kebetulan dekat dengan lokasi wisata tujuan kami sekeluarga. Apa aja lokasi wisatanya? Baca aja yuk review kedua hotel ini. Saya mulai dari yang pertama saya kunjungi deeh.

1. Hotel Grand Diara

Hotel ini terletak di pinggir jalan Raya Puncak, sebelah kanan kalau ke arah Puncak. Hotelnya persis pinggir jalan jadi gampang banget nyarinya gak pake bingung. Continue reading

Published by:

5 Makanan Khas Pontianak yang Harus Anda Coba!

sponsored Traveling

[Sp]

Ngomongin Pontianak tuh emang gak lengkap deh rasanya kalo belum membahas wisata kuliner di kota ini. Beragam makanan yang ada di Pontianak sedikit berbeda dengan makanan di kota lain di Kalimantan soalnya. Kebanyakan kuliner Pontianak terpengaruh oleh makanan peranakan Cina, lalu dikombinasikan dengan masakan lokal.

(sumber : dutaborneofarmings.com)

Masakan khas Pontianak itu paling nikmat disantap pada sore hingga malam hari. Pasalnya, pada saat itulah banyak pedagang kaki lima yang menjajakan kuliner otentik daerah tersebut. Berikut daftar masakan yang wajib Anda coba saat mengunjungi Pontianak. Continue reading

Published by:

Staycation di The Margo Hotel Depok

Bulan Desember 2016 lalu sebenernya mau liburan agak panjang ke Jogjakarta, tapi begitu seminggu sebelum berangkat, lha dalah kok ya si Nawa kena cacar. Badannya lemes, demam, terus muncul bintik-bintik gitu di badannya. Yaudahlah gagal lah berangkat bulan Desember itu, yang Alhamdulillah akhirnya terlaksana yah di akhir bulan Januari 2017 kemarin, hehehe.

Baca juga: Wisata Jogja Bersama Anak-anak, Itinerari & Budget Continue reading

Published by:

Naik Pesawat Bersama Bayi

Ihiy, sejak Nawa lahir, Alhamdulillah makin sering kesempatan untuk jalan-jalan liburan dan refreshing. Lumayan yah bu, bisa jadi hiburan banget banget buat saya yang nguplek terus di rumah setiap hari, hehehe. Apalagi waktu liburan ke Jogja beberapa waktu lalu. Super puass rasanya, super refresh juga kayaknya. Seminggu dan banyak tempat gituh yang didatangi, gimana gak refresh ya kan. Suasana baruu terus tiap hari lah pas liburan kemarin. Alhamdulillaah Alhamdulillaaah. Makasih buat pak suami yang udah ngemodalin. Semoga rejekinya terus berkah dan melimpah yaaaa… Aamiin aamiin.. 😀

Oiya, padahal mau ngomongin traveling bawa-bawa bayik naik pesawat deh ini deh, haha. Oke, jadi sampai Nawa umur 1 tahun sekarang (cepet amat ya Allah udah setahun aja!) udah mengalami perjalanan liburan 2 kali naik pesawat, jadi totalnya 4 sih (pergi pulang dihitung yaa) dia naik pesawat. Yang pertama waktu ke Belitung, dan yang kedua ya kemarin ke Jogja itu 🙂 Ah, yang Belitung belum sempet diceritain, insyaAllah cerita perjalanan Belitung juga ah! Gapapa ya udah lama, belum expired lah ya ceritanya, hihihi. Continue reading

Published by:

Quick Escape Sekaligus Wisata Edutainment Anak di Istana Nelayan Resto Tangerang

Aaahhh… Senang sekali hari Sabtu lalu saya bisa berkunjung ke Istana Nelayan Resto & Cafe. Soalnya apa? Soalnya tempatnya itu melebihi ekspektasi banget. Banget!

A photo posted by Istiana Sutanti (@momopururu) on

Maennya jauh banget ya tapi sampe Tangerang, hahaha. Penasaran abisnya, soalnya katanya ada mainan anak-anaknya juga, jadi bisa buat Naia main sekalian wisata kuliner emak bapaknya. Continue reading

Published by:

Wisata Jogja Bersama Anak-anak: Itinerary & Budget

Setelah kemarin saya tulis pelajaran apa saja yang saya dapet dari perjalanan liburan panjang bareng anak-anak, temen saya komentar di Facebook dan bilang sekalian bikin rincian biayanya biar kebayang. Terus saya emang berniat mau nulis liburan ke Jogja kemarin itu kemana aja sih, tapi dipisah-pisah. Soalnya mau nulis sok sok review tempatnya gitu deh. Tapi akhirnya jadi kepikiran buat nulis ini aja dulu kayaknya (yang review mungkin akan ditulis, masih ada waktu lah yaa besok-besok, hehehe) Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: