Category Archives: Family Traveler

Hotel-hotel Puncak yang Ramah Anak

Family Traveler Pribadi Review Traveling

Saya bilang ramah anak karena apa? Karena ada playgroundnya yang lumayan luas, huehehehe. Walau saya bilang hotel-hotel, sebetulnya cuma mau menceritakan 2 hotel sih. Cuma 2 karena saya baru mengunjungi kedua hotel ini. Mungkin banget sih ya ada yang lain lagi, tapi saya belum tau. 🙂

Nah, saya mengunjungi 2 hotel ini karena kebetulan dekat dengan lokasi wisata tujuan kami sekeluarga. Apa aja lokasi wisatanya? Baca aja yuk review kedua hotel ini. Saya mulai dari yang pertama saya kunjungi deeh.

1. Hotel Grand Diara

Hotel ini terletak di pinggir jalan Raya Puncak, sebelah kanan kalau ke arah Puncak. Hotelnya persis pinggir jalan jadi gampang banget nyarinya gak pake bingung. Continue reading

Published by:

Staycation di The Margo Hotel Depok

Bulan Desember 2016 lalu sebenernya mau liburan agak panjang ke Jogjakarta, tapi begitu seminggu sebelum berangkat, lha dalah kok ya si Nawa kena cacar. Badannya lemes, demam, terus muncul bintik-bintik gitu di badannya. Yaudahlah gagal lah berangkat bulan Desember itu, yang Alhamdulillah akhirnya terlaksana yah di akhir bulan Januari 2017 kemarin, hehehe.

Baca juga: Wisata Jogja Bersama Anak-anak, Itinerari & Budget Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: