Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: baju menyusui fashionable

Pribadi Review sponsored

Baju Menyusui Fashionable

Aaahh.. Gak kerasa bangettt Nawa udah 2 tahun ajah, udah selesai ASI dooonk, woohoo. Walau sedih juga sih kalo udah disapih, udah jadi gak gitu attached lagi sama saya :'( Tapi senengnya Nawa udah bisa ditinggal kalo saya mau pergi2, huehehe

Plus lagi, saya juga bisa pakai baju tanpa bukaan depan lagi alias gak terikat harus pakai baju menyusui ?

Omong omong baju menyusui, sejak lahiran Nawa ini saya jadi demen pakai baju yang memang khusus untuk ibu menyusui deh. Bukan yang cuma punya akses bagian depan aja ya kayak kancing atau reseting depan, tapi baju menyusui yang aksesnya lebih praktis dan mudah gitu. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: