Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: baju menyusui

Pribadi Review sponsored

Baju Menyusui Fashionable

Aaahh.. Gak kerasa bangettt Nawa udah 2 tahun ajah, udah selesai ASI dooonk, woohoo. Walau sedih juga sih kalo udah disapih, udah jadi gak gitu attached lagi sama saya :'( Tapi senengnya Nawa udah bisa ditinggal kalo saya mau pergi2, huehehe

Plus lagi, saya juga bisa pakai baju tanpa bukaan depan lagi alias gak terikat harus pakai baju menyusui ?

Omong omong baju menyusui, sejak lahiran Nawa ini saya jadi demen pakai baju yang memang khusus untuk ibu menyusui deh. Bukan yang cuma punya akses bagian depan aja ya kayak kancing atau reseting depan, tapi baju menyusui yang aksesnya lebih praktis dan mudah gitu. Continue reading

Published by:

Drama ASI dan Pelajaran Dari Menyusui

Sebenernya sih ya waktu menyusui Naia, saya mah ngerasa gak banyak drama, hahaha *sombong*. Soalnya Alhamdulillah banget lancaaarrr jaya ASI saya keluarnyah. Malah waktu itu mah belum terpapar, eh baru sedikit deng, sama pengetahuan seluk beluk ASI. Tapi saya mah udah PD banget banget buat pasti bisa ngasih ASI buat Naia. Soalnya mendengar cerita ibu saya dan mertua juga lancar-lancar aja kok menyusuinya, jadi ya saya berpikir pemberian ASI itu hal yang lumrah dan terjadi alami begitu saja. Jadi ya gitu deh, berhasil berhasil aja dan sama sekali gak ada dalam pikiran saya kemungkinan saya gak bisa ngasih ASI. Jadi, no drama banget deh cerita ASI saya sampai saya berhasil menyapih *lalu pada close tab, gak dilanjutin baca xp*

Baca juga: Panggilan kakak dan pertimbangan memberi adik

Eh, paling-paling sih ada lah ya beberapa cerita saat saya memberi ASI ke Naia, kayak yang gagal IMD sampai payudara bengkak. Anggap saja itu termasuk drama ASI juga lah yaa 😀 Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: