Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: bermain di rumah

Crafting Today Hobi Kid's Activity

Uji Penyerapan

Seminggu emang gak kerasa banget yah. Gak berasa udah hari Rabu lagi, dan gak berasa udah waktunyaaa Playful Wednesday lagii, hihihi.

Playful Wednesday Uji Penyerapan

Yang sekarang ini juga simpeeeellll banget banget deh. Soalnya pakai bahan apa aja yang bisa ditemukan di rumah. Namanya uji penyerapan, makanya ngumpulin aja beberapa bahan untuk diserap oleh cat air yang udah disiapkan. Dapet ide ini juga dari Pinterest, modifikasi pakai bahan yang gampang ditemui aja 😀 Continue reading

Published by:

Celengan Kata

Saya gak tau sih nama benernya apa, dapet ide ini juga dari temen sendiri, Hanifah, hehe. Tapi, ya saya namakan begitu sajalah karena emang bentuknya mirip-mirip celengan 😀

Celengan Kata

Lansung aja ke cara bikinnya gapapa yaa 😀  Continue reading

Published by:
Crafting Today Hobi Kid's Activity Parenting

Berhitung dengan Kancing

Yeay, udah hari Rabu lagiii.. Hari ini saya mau mengajak bermain pakai kancing, hihihi. Berhubung Naia udah mulai tertarik dengan angka dan huruf, jadi 2 minggu kemarin saya bermain sama huruf. Naah, hari ini bermain angka deh, berhitung sih lebih tepatnya.

Berhitung

Gampang banget juga lhoo, pakai kancing dan kertas aja. Tinggal buat angka 1 sampai yang diinginkan, lalu buat tempat untuk meletakkan kancing-kancingnya, sudah deh. Selanjutnya Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: