Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: blog

Pribadi

Best Time to Blogging

Buat saya waktu terbaik ngeblog adalah pagi hari setelah sholat Subuh. Bukan buat ngeblog aja sih, tapi buat ngapa-ngapain aja, ya nyuci, masak, beresin rumah, daan sebagainya. Tapi saya malah keseringan ngeblog daripada ngurusin rumah, nyahaha *istri macam apa inihh…*

Soalnya, saya itu entah kenapa emang gak bisa tidur lagi setelah sholat Subuh. *Emang gak boleh kan ya?, hee* Mungkin karena udah terbiasa juga kali ya dari sejak jaman sekolah, sehabis sholat Subuh saya langsung menyiapkan segala kebutuhan sekolah (baca: baru bikin PR pagi2 xp). Walaupun tiap pagi gak langsung tidur dan menyiapkan kebutuhan sekolah ya tetep aja saya mah dulu sering terlambat *terlambatsihbangga* plus sering ada aja yang ketinggalan. Eh, ada aja yang ketinggalan mah sampe sekarang masih sering nih, haha.

Makanya, waktu terbaik ya pagi-pagi gini deh. Mumpung Naia juga belum bangun soalnyah. Sesiangan sampai malam saya udah keasikan main sama Naia biasanya, jadi gak buka-buka laptop lagi atau liat-liat facebook lagi. Yaelah, whatsapp aja sering gak saya baca, wkwkwk. Adik ipar sama Mama mertua sampai sering sebel kayaknya kalau saya suka susah dihubungi, heu. Maaf yaak kalian 😀

Tapi bener deh, waktu pagi, sebelum atau setelah waktu Subuh itu rasanya emang waktu terbaik buat ngapa-ngapain. Selain masih semangat, udara yang segar bikin badan juga jadi segar dan pikiran bisa terbuka seluas-luasnya. Makanya dulu juga saya seringnya belajar waktu pagi, lebih banyak yang bisa diingat dan lebih cepet ngerti. Apa mungkin ini mah sugesti saya aja yah, hehehe.

Untuk olahraga juga enak kaan yaa waktu pagi-pagi gini. Dulu juga saya terbiasa jogging setelah sholat Subuh, terlebih saat masih aktif di Kempo, enak lah pokoknya olahraga pagi-pagi gini.

Rasa-rasanya tuh ide banyaaak banget kalau pikiran seger begini. Ini ajah saya udah nulis buat tulisan ketiga. Lumayan lah yaa, ngisi buat tantangan 20 hari, tinggal dischedule deh, hehe. Tapi sering juga sih cuma jadi 1 tulisan. Itu kalau saya lagi ribet ngerjain yang lain juga (misal nyuci atau masak) atau emang tulisannya yang agak panjang, bukan tulisan santai kayak gini 🙂

Nah, buat kalian sendiri, kapan sih waktu terbaik buat ngeblog? 🙂

Published by:
Hobi

2012 in review

It’s WordPress annual report for my blog. Thanks WordPress 😉

Here’s an excerpt:

4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 26,000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 6 Film Festivals

Click here to see the complete report.

Published by:
Hobi

Good Bye Pink Touch 2

Yea, it was my last blog’s theme.

Actually, I’m still like it but I kind of want to change the scene of my blog. Does it change already?

pinktouch 2

pinktouch 2

Doesn’t change much ha? Yea, still the same tone, but the new theme is just more “girly”, haha. And yea, I have turned into more and more “girly” already, heheh.

Anyway, whatever the themes, this is me and this blog will always represents me, momopururu 😀

So, good bye pink touch 2 and welcome vintage camera ^^

Published by:
Pribadi

Kangen Bacain Blog Ilmanakbar

Heheh, kebangun malem2 gini tiba-tiba kepikiran buat baca blog suami tentang ulang tahunnya ke 22 pada tahun 2010 dulu :p

Dan sekarang entah kenapa dia jadi sangat jarang ngeblog. Saya tiba-tiba pula kangen baca tulisan-tulisan ringannya lewat blog.

Padahal tadinya suami saya itu berkecimpung dalam hal tulis-menulis. Bahkan pernah sampai jadi penulis di Penn Olson dan freelancer advertorialnya Detik.

Ah, betapa kangennya saya dengan hobinya yang satu itu.
Ayo donk Ilmanakbar, tulis menulis lagi, setidaknya lebih rajin lagi ngeblognya. Hobi saya yang satu (ngeblog) itu kan ditularkan olehmu.

Ah, saya juga tiba-tiba jadi berharap semoga dirimu menjadi penulis besar, membuat beberapa buku yang menginspirasi, serta membangun bisnis di bidang tulis menulis. *harapan seorang istri, semoga bisa menjadi kenyataan, heheh. Amiiiin*

Padahal waktu itu saya juga ya yang memanas-manasi dirimu untuk bisa bersekolah lagi :p

Published by:
Hobi

Ngetes Alamat Blog Baru

Hehehe, saya pindah blog lagiii XP

Tahun baru, alamat blog baru.

Setelah sekian lama alamat blog saya di icetea.dagdigdug.com, akhirnya saya pindah juga ke sini.

Kenapa? Alasan utamanya sih karena pengen tampilan yang lebih baru. Yap, udah lama saya milih-milih themes yang pas buat tampilan blog saya, tapi di dagdigdug gak ada yang cocok. Yang terakhir saya pakai lumayan sih, tapi tetep kurang sreg *pentingbanget*. Terus alasan lainnya karena ingin ganti nama dari yang biasa saya pakai ~icetea~ jadi nama saya sendiri ~istiana~, yaudah sekalian aja deh pindahin ke sini (istianasutanti.wordpress.com).

Published by:
%d bloggers like this: