Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: botox

Beauty Pribadi Review

Me Time sambil Merawat Diri di ZGlow

Siapa yang kalo me time hobinya ke salon hayo? hehe. Saya gak yang hobi hobi banget juga sih. Tapi emang kadang perlu lah ya merawat diri sekaligus me time, melepaskan diri sejenak dari penatnya kehidupan sehari-hari, kehidupan rumah tangga lebih tepatnya (baca: ngurus rumah + anak-anak seharian dan gak ada habisnya) xp

 

View this post on Instagram

 

Me time hari ini ngunjungin klinik kecantikan baru di Depok @z_glow.id bareng temen2 @emak2blogger 😃 . Dikenalin sama perawatan laser glowing. Perawatan yang selain bisa meremajakan kulit wajah, juga untuk membuat wajah semakin bersinar. Tapi gk bikin wajah merah2 setelah perawatan. Selain laser glowing, buanyak banget lagi perawatan yang ada. Kalau mau tau, datengin aja langsung yaa, hihi. Tempatnya di Margonda kok, deket Hokben & McDonald’s 😘 . Dalemnya baguuss, selain untuk perawatan, bisa untuk foto2 juga tempatnya, ahahahah. Soalnya banyak spot yang instagrammable euy — @z_glow.id #zglowsoftopening #blogger #bloggerGathering #momblogger #momblogger #glowingSkinIsAlwaysIn

A post shared by Istiana Sutanti (@momopururu) on

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: