Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: family talk

#FamilyTalk #34: THR Untuk Apa Saja?

Ciee yang baru dapet THR cieee.. Eh, ada yang belom dapet? Duuh, semoga cepet cair yaa biar kebahagiaannya tambah lengkap deh mau lebaran, hihihi.

Eniwei, ini ngomongin THR karena emang Icha baru banget turun THRnyah. Terus kepikiran banyak juga yang udah turun, akhirnya kepikiran mau ngeshare biasanya THR dipake untuk apa aja.

Baca punya Icha di:
THR Buat Apa? Habiskan!

Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #33: Baju Anak

Hari ini random banget mau ngomongin baju anak, hahaha. Iya sih, saya sekarang kalo belanja baju anak-anak udah jarang banget yang keluar rumah, udah keseringan belanja online xp Berhubung cocok-cocok aja kalau belanja online ya jadi terus-terusan deh kalo beli baju dan susah cari waktu jalan-jalannya. Jadi ya sekarang kalo jalan-jalan ke mall atau ke manaa gitu ya murni jalan-jalan doank. Eh, beli baju deng kalo nemu yang lucu *teteeup*, wekekek

Baca punya Icha di:
Baju Anak Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #31: Keuangan Keluarga

Ihiy yang baru gajian, ngomonginnya keuangan keluarga jadinya xp

Dan ya emang karena abis gajian itu sih jadi kepikiran mau ngomongin keuangan keluarga di #FamilyTalk, hehehe. Soalnya yah, masalah keuangan keluarga ini yang cukup krusial kan buat kondisi keutuhan keluarga? Krusialnya karena gak jarang juga suami istri berantem sampe segitunya karena masalah keuangan. Makanya ini termasuk hal yang harus dan wajib diobrolin sebelum nikah menurut saya.

Baca punya Icha di sini:
Keuangan Keluarga

Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #30: Gaya Hidup

Waah.. Udah #30 ajaaaa #FamilyTalknyah, udah lumayan yah, hehehe. Minggu ini mau ngomongin tentang gaya hidup karena ya banyaaak banget orang yang secara sadar gak sadar suka risih gitu yaa sama gaya hidup orang lain, hee.

Baca punya Icha di:
Tentang Gaya Hidup

Jadi ya dulu waktu sebelum nikah, eh malah udah nikah dan sekitar 3 bulanan punya anak deng, saya itu agak risih gitu sama gaya hidup orang yang agak mewah. Gak tau rasanya gimana gitu kalo liat mereka lagi pamer di medial sosial, dalem hati selalu bilang “ih, mahal-mahal amat sih yang dipake, apa bedanya cobak sama yang lebih murah”. Saya selalu ngerasa mereka itu gak halal gitu hartanya. Padahal mah halal haramnya rejeki ya dia dan Tuhan aja kan yang tau, buat apa saya urusin ya kan. Tapi ya gitu, dulu, sebelum akhirnya saya sadar sendiri, ketemu banyak orang, baca lebih banyak berbagai pandangan, dan tau lebih banyak tentang hidup, saya selaluuu aja nyinyir sama mereka-mereka yang bergaya hidup lebih mewah dari saya. Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #29: Merayakan Ulang Tahun

Baca #FamilyTalk lainnya yaa!

Yuhuuu, tema #FamilyTalk minggu ini tentang merayakan ulang tahun. Berhubung bulan kemarin Naia yang ulang tahun dan bulan depan Xylo yang ulang tahun, jadi ngebahasnya di tengah-tengah aja ya cyin biar adil *padahalgakadahubungannyasamasekali* hahaha.

Baca punya Icha di sini ya:
Merayakan Ulang Tahun Anak Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #26: Rutinitas

Duh, kalo ngomongin rutinitas gimana yah, saya baru banget menyesuaikan ritme harian lagi nih sejak melahirkan. Dan sampe sekarang tapi masih aja euforia lahirannya belom lewat padahal Nawa udah mau 2 bulan,  heu. Jadi ya gitu deh, masih gak mau terima kenyataan kalo mulai 2 bulan lalu saya harus mengurus 2 anak kecil, huahuahua.

Eniwei, #FamilyTalk hari ini ngomongin rutinitas soalnya lagi bosen banget sama rutinitas hidup sendiri, hahahahah.

Baca punya Icha di sini:
#FAMILYTALK: Rutinitas yang Membosankan Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: