Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: family traveler

Road Trip Jawa Tengah – Wisata Candi

Kemarin saya punya kesempatan untuk melakukan road trip karena memanfaatkan long weekend yang beneran panjang banget, hehe. Soalnya, pas banget waktunya lagi pilpres di hari Rabu, hari Jumatnya disusul dengan hari paskah, jadilah hari Rabu dan Jumat cuti bersama donk. Makanya jadi long weekend banget, karena ya bisa liburan sejak hari Rabu itu jadinya, dengan mengambil cuti lagi gak terlalu lama, cuma 1 hari di hari Kamis saja jadinya.

Road trip kali ini sebetulnya saya ngeri-ngeri sedep sih, secara usia kandungan sudah mulai membesar, sudah memasuki trimester ketiga. Takut kecapean dan kenapa-kenapa gitu ya, apalagi emang udah gampang puegel banget ini punggung. Mana cukup sering kontraksi palsu juga pula, apalagi kalau kecapean. Tapi Bismillaaah lah, kalau bukan sekarang, belum tentu ada kesempatannya lagi soalnya ūüėÄ

Continue reading Published by:

Berburu Sunrise di Borobudur

Di 17 April lalu, setelah kami (saya dan suami) melaksanakan kewajiban untuk ikut pemilu, kami langsung melakukan road trip. Nah, road trip ini direncanakan sejak sekitar sebulan sebelum hari H. Awalnya sih saya ragu, karena kondisi hamil gini emang bisa? ahaha

Tapi suami semangat banget, pengen banget dia ngerasain road trip lagi. Akhirnya saya bilang kalau saya kepengen banget liat sunrise lagi di candi Borobudur, tapi ikutan paket yang ada di hotel Manohara Borobudur itu. Alhamdulillah, suami mengiyakan. Kemudian kami cari tau deh berapa tarifnya dan menghitung total untuk kami bertiga, saya, suami, dan Naia (Nawa belum bayar Alhamdulillah yah :D). Jadilah dana untuk bisa mengikuti paket Borobudur Sunrise dari hotel Manohara sudah diamankan ūüėÄ

Continue reading Published by:

Wisata Bali Utara Bersama Balita

Heey.. Kalian kalau jalan-jalan ke Bali biasanya ke mana sih? Pantai Kuta atau Sanur? Atau malah pantai Lovina di Bali Utara? hehe. Pantai Lovina ini kok ya saya baru tau 2 tahun lalu loh, huhuhu. Kudet bener yak. Kalau gak pergi ke hotel Melamun, mungkin kami sekeluarga kalau ke Bali ya sekitar Kuta, Sanur, atau Nusa dua aja deh kayaknya.

Jadi ya tahun lalu, ya sekitar bulan November tahun lalu sih, saya sekeluarga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bali. Berhubung Alhamdulillah punya voucher hotel dari hotel Melamun, yang letaknya di bagian Utara Bali, jadi kami mulai deh mencari tau apa yang bisa dilakukan di bagian Utara sana. Ternyata gak sedikit loh pilihan aktivitas yang bisa dilakukan kalau kita menginap di Bali Utara. Continue reading

Published by:
Family Traveler Review Traveling

Wisata Kepulauan Seribu Bersama Balita

Emang bisa? Bisa doonk, hehehe. Alhamdulillah banget deh ini, 3 hari kemarin kami sekeluarga pergi ke Kepulauan Seribu, pulau Harapan lebih tepatnya, untuk liburan. Lumayan mumpung masih hawa liburan sehabis lebaran. Walau suami nambah cutinya sih, jadi bisa ke pulau Harapan justru setelah cuti bersama pemerintah selesai, jadinya sedikit lebih lowong untuk menjelajah Kepulauan Seribunya, terutama di sekitaran pulau Harapan ūüôā

Pemilihan Paket Tour

Sebenernya ya, sebelum memutuskan untuk menginap di pulau Harapan, kami bingung. Bingung aja, saya gak pede untuk membawa anak berwisata ke Kepulauan Seribu. Soalnya, pernah ke pulau Tidung dan dari pengalaman, kalau menginap dan bermain di Kepulauan Seribu ya pasti kebanyakan aktivitas lautnya. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: