Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: hotel

Family Traveler Pribadi Review Traveling

Hotel-hotel Puncak yang Ramah Anak

Saya bilang ramah anak karena apa? Karena ada playgroundnya yang lumayan luas, huehehehe. Walau saya bilang hotel-hotel, sebetulnya cuma mau menceritakan 2 hotel sih. Cuma 2 karena saya baru mengunjungi kedua hotel ini. Mungkin banget sih ya ada yang lain lagi, tapi saya belum tau. 🙂

Nah, saya mengunjungi 2 hotel ini karena kebetulan dekat dengan lokasi wisata tujuan kami sekeluarga. Apa aja lokasi wisatanya? Baca aja yuk review kedua hotel ini. Saya mulai dari yang pertama saya kunjungi deeh.

1. Hotel Grand Diara

Hotel ini terletak di pinggir jalan Raya Puncak, sebelah kanan kalau ke arah Puncak. Hotelnya persis pinggir jalan jadi gampang banget nyarinya gak pake bingung. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: