Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: kehamilan

Perlindungan untuk Momen Pertama

Apa-apa yang serba pertama itu emang bikin deg-degan sekaligus bahagia nyess gimana gitu kan yaa. Termasuk momen pertama lahiran. Bukan cuma lahiran anak pertama lho ya, jelas emang lahiran anak pertama itu deg-degannya minta ampun karena ya baru pertama kali ngerasain rasa begitu ditambah excited bakal ada makhluk hidup yang keluar dari badan kita (ih, kok serem sih penjabarannya, hahaha).

Tapi jangan dikira lahiran anak kedua gak deg-degan. Deg-degan juga, malah excited nya sama rasanya. Soalnya momen pertama anak kedua dilahirkan itu tetap bikin nyesss banget. Apalagi kalu kondisi kehamilannya beda banget. Kayak saya  hamil Naia dan Nawa lah, kan beda banget kondisi kehamilannya. Jadi, saat Nawa dilahirkan, wuih beneran bahagiaaa sekaligus legaaaa banget rasanya.

Baca juga: Kelebihan Hamil Kedua Continue reading

Published by:

Kelebihan Hamil Kedua

Kalau ditanya apa saja kelebihan hamil kedua, buat saya jawabannya banyaaaakkk.. hahaha. Saya udah sering baca dan denger cerita kalau kondisi kita itu bisa beda-beda tiap kehamilan. Mertua saya contohnya. Dari keempat anaknya, anak ketiga itu katanya paling bikin lemes dan paling manja katanya. Padahal mah di kehamilan yang lainnya biasa aja. Waktu itu beliau sampai harus disetiri oleh supir pribadi untuk ke kantor, wuih gaya banget deh kata beliau. Tapi setelah kehamilan itu lewat enggak disupiri lagi tuh, malah kembali lagi naik angkot dan berkereta kalau sekarang. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: