Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: kuliner depok

Hungry Friday Pribadi

#HungryFriday #10: Roti Bakar Eddy

Halo haloo, balik lagi donk tiap jumat posting #HungryFriday, hehe. Kali ini mau ngomongin cemilan yang semua orang juga doyan kayaknya, plus banyak rasanya banget, roti bakar!

Baca punya Nad di:
Roti Bumbu Bakar

Tempat

Ada yang tau roti bakar Eddy? Dulu tuh saya taunya roti bakar paling banter ditemui di warung pinggir jalan juga bareng indomie gitu. Nah, pas sering berkeliaran di Depok, saya baru tau ada tempat makan roti bakar yang segini gedenya, roti bakar Eddy! Pertama kali ke roti bakar Eddy tapinya justru bukan yang di Depok, hahaha. Saya pertama kalinya ngerasain roti bakar Eddy ini saat hamil Naia dan itu di daerah Buncit yang sekarang udah tutup. Sepi kayaknya kalo di sana. Di Depok mah wuih rameee. Continue reading

Published by:
Hungry Friday

#HungryFriday #7: Pecel Lele Lela

Waktu tahun 2006an dulu kalau denger pecel lele atau pecel ayam ya saya taunya pasti itu tempatnya di warung tenda gitu. Iya kan? Semua juga gitu, belum ada deh yang di tempat makan bagus kayak restoran gitu. Terus, jaman kuliah, saya itu pulangnya hampir selalu lewat gang Damai yang nembusnya ke jalan Margonda, depan Margonda Residence. Nah, di tahun 2006an itu, ada tempat makan logonya mirip2 starbucks, tapi gak taunya warung pecel lele gitu. Wah, tempatnya bagus deh, gak kayak pecel lele & ayam kebanyakan yang cuma di warung tenda pinggiran gitu. Bagusnya kenapa? Karena dia tempatnya lega terus bersih, plus lagi ada musholanya juga. Harganya gak beda jauh sama pecel lele dan pecel ayam di warung tenda. Namanya Pecel Lele Lela.

Baca punya Nad di sini:

Pecel Ayam Mantap

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: