Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: kuliner

Hungry Friday

#HungryFriday #7: Pecel Lele Lela

Waktu tahun 2006an dulu kalau denger pecel lele atau pecel ayam ya saya taunya pasti itu tempatnya di warung tenda gitu. Iya kan? Semua juga gitu, belum ada deh yang di tempat makan bagus kayak restoran gitu. Terus, jaman kuliah, saya itu pulangnya hampir selalu lewat gang Damai yang nembusnya ke jalan Margonda, depan Margonda Residence. Nah, di tahun 2006an itu, ada tempat makan logonya mirip2 starbucks, tapi gak taunya warung pecel lele gitu. Wah, tempatnya bagus deh, gak kayak pecel lele & ayam kebanyakan yang cuma di warung tenda pinggiran gitu. Bagusnya kenapa? Karena dia tempatnya lega terus bersih, plus lagi ada musholanya juga. Harganya gak beda jauh sama pecel lele dan pecel ayam di warung tenda. Namanya Pecel Lele Lela.

Baca punya Nad di sini:

Pecel Ayam Mantap

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading

Published by:

#HungryFriday #2: Restoran Burger Favorit

Horee, udah masuk minggu ke dua. Sekarang mau ngomongin restoran burger favorit. Berhubung saya masih susyeh ya pergi-pergi, udahlah ngelist restoran burger favorit ajah yang pernah dikunjungi. Eh, ada yang belum pernah dikunjungi sih, tapinya pernah makan entah lewat delivery atau dibeliin 😀

Wokeh, langsung aja boleh yaaa. Here’s my list of favorite burger restaurant.

Oiya, jangan lupa baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday #2: Mencari Krusty krab Continue reading

Published by:

#HungryFriday #1: Daebak Fan Cafe

Yuhuuu… Mulai Jumat ini, blog saya sama blog Nad (Nadia Khaerunnisa) bakal ngepost tentang seputaran kuliner niiih dan kita kasih tema #HungryFriday. Iyes, ini postingan kolaborasi dan bakal tayang tiap minggu juga donk pastinya. Biar pas weekend bisa kebayang mau jalan2 atau kulineran di mana gituu, siapa tau pada ngintip postingan kita ya kan hari Jumatnya, hihihi.

Baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday 1 Mr. Park Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: