Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: lahiran

Ide Hadiah Lahiran

Udah mau nulis ini dari sejak Nawa lahir, tapi ketunda mulu karena sayanya males, huhuhuhu. Jadi ya buibu, kadang kita bingung kan ya mau ngasih apaan ke orang yang baru melahirkan. Nah, ini ada beberapa barang yang mungkin bisa jadi pilihan sih untuk menghadiahkan orang yang baru melahirkan. Berhubung saya juga lumayan sering njenguk temen yang baru melahirkan juga sih. Gak cuma untuk kepentingan anaknya ya, tapi buat ibunya juga. Based on my experience tentunya, hehe 😀 Continue reading

Published by:

Tarif Melahirkan 2016

Duh, lahiran udah 2 bulan yang lalu baru bisa update tentang tarif melahirkan ini sekarang, huee. Dan, setelah 4 tahun, tarif melahirkan lumayan yah naiknya. Maklum kan ada inflasi yak 😀

Baca juga: Tarif Melahirkan

Alhamdulillahnya lahiran kali ini biayanya lebih siap dari waktu 4 tahun yang lalu, jadi santai dan dapet kelas yang lebih tinggi. Dan yes donk, lahirannya di RS JMC lagi, hihihi. Tapi kali ini dengan dokter yang beda. Kalau waktu lahiran Naia dokternya itu dr. Shinta Utami, kali ini dari awal periksa udah pergi ke dokter Arju Anita. Walau sempet beberapa kali kontrol ke bukan dokter Anita karena udah urgent ngerasain kontraksi terus huhuhu. Continue reading

Published by:

Wishlist 5 Kebutuhan Bayi di Lazada

Yuhuu.. Berhubung saya sebentaaaarrr lagi banget melahirkaan (doakan semoga lancar-lancar dan sehat semua yaa, hehe), pengen deh sekali-sekali ngelist barang yang memang saya inginkan dan belum kebeli, huhuhu. Tadinya mah niatnya belanja-belanja barang ini langsung aja bukan online di trimester ketiga. Soalnya mengingat trimester ketiga kehamilan pertama dulu saya justru lebih bebas bergerak dan pergi-pergi ke manapun. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: