Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: pasangan

Keluarga Pribadi

Saat Pasangan Berubah

Jadi baja hitam? Enggaak, bukan berubah yang kayak gitu lah pasti yaa. Eaduh maap garing, huhuhu, padahal pengen nulis postingan yang agak agak serius. Postingan ini juga tertriggered oleh Gesi yang kemarin sempet nanya pendapat aku mengenai permasalahan orang yang curhat ke dia. Siapa tau gitu aku punya pandangan dari segi agama gimana baiknya (padahal mah weeeh, siapa aku bisa jawab dari segi agama, hee). Setelah diceritain aku malah speechless, huhuhu. Sampe gak tau mesti respon apa T_T Walaupun gak tau juga dia siapa karena Gesi menjaga banget kerahasiaan identitas pencurhat. Tapi ya gitu, sesedih itu diceritain Gesi. Ngebayangin ada di posisi si pencurhat lah jadinya.

Untuk yang mau tau kisah lengkap curhatan itu, ada di postingan Gesi terbaru ya di  “30 PERTANYAAN TENTANG BERCERAI ATAU BERTAHAN”. Begini potongan kisahnya: Continue reading

Published by:

#Familife: Kebiasaan Pasangan yang Menyebalkan

Hayo, siapa yang masih aja sebel dengan kebiasaan pasangan yang gak cocok sama kita? Bukan berarti kebiasaan buruk sih ya, tapi ya gak cocok aja sama kita makanya kata kita mah kebiasaan menyebalkan. Soalnya, ya kita juga mesti deh punya kebiasaan yang gak disukai pasangan. Iya gak? hehe

Nah, kalau saya, awal-awal nikah sih masih suka sebel dan sukses jadi bahan berantem kecil sama suami. Tapi lama kelamaan ya udah biasa aja lah. Udah berkurang juga sih Alhamdulillah. Tapi, sayanya juga gak yang sesebel dulu, udah bisa berdamai aja lah gitu kalau pasangan lagi melakukan kebiasaan yang menyebalkan itu hehe.

Baca juga: Menyiasati Kebiasaan yang Bertolak Belakang

Oiya, ini topik #Familife bareng Noni btw, baca punya Noni di sini ya:
Berdamai dengan Kebiasaan Menyebalkan Pasangan

Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #22: Marah ke Suami

Pasti pernah kan? Kan? Kan? Hihihi. Gak mungkin lah dalam pernikahan itu gak ada yang namanya sebel-sebelan, kesel-keselan dan apalah namanya itu. Namanya juga 2 individu yang beda ya, pasti adaaa aja satu atau beberapa hal yang bikin pasangannya sebel. Bahkan hal sepele kayak kentut dan tidur aja bisa bikin sebel-sebelan.

Eh, eniwei, topik #FamilyTalk kali ini ide dari saya karena saya gak bisa marah ke Ilman, hih!

Baca punya Icha di:
#FamilyTalk: Tentang Marah-marah Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #21: Tentang Surprise

Okeh jadi sekarang udah hari Sabtu lagi dan saya belum nulis apa-apa lagi selain #FamilyTalk BAHAHAHAHA. Iyah, sekarang beneran lagi menikmati banget punya anak 2 jadi masih mencari-cari celah ke dalam hatimu buat bisa nulis blog lama lagi dan dengan tenang seperti dulu *hayah*.

Dan tema kali ini idenya Icha yang baru aja digagalin surprisenya sama JG, hahahaha. Aku pun hampir gak pernah bisa ngasih Ilman surprise sih -_-

Baca punya Icha di:
#FAMILYTALK: Tentang Surprise Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: