Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: Samsung Kids Mode

Aktivitas Favorit di Samsung Galaxy Tab A6 #BeTabAFamily

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6Jadi gini, saya emang bukan orangtua yang melarang banget anaknya main gadget, makanya pernah posting tulisan tentang Anak & Gadget di #FamilyTalk. Di situ saya pun bilang kalau sulit untuk melepaskan bener-bener anak dari gadget. Ya kan kita orangtuanya aja pegangannya gadget terus ya kan. Dan anak itu mesin foto kopi super banget, jadi ya gimana anaknya mau bener-bener lepas kalau kitanya gak bisa bener-bener lepas. Kalau mengurangi penggunaannya, baru deh bisa diusahakan. Makanya di postingan itu saya ngelist beberapa poin yang bisa dilakukan terkait anak dan gadget ini.

Baca dulu yuk postingan Anak & Gadgetnya 😉 Continue reading

Published by:

5 Keseruan di Bloggers Gathering Samsung Galaxy Tab A6 #BeTabAFamily

Logo-Samsung-Galaxy-TAB-A-6Hari minggu kemarin, 29 Mei 2016, seneng banget deh punya kesempatan untuk ikutan acara Bloggers Gathering Samsung Galaxy Tab A di daerah SCBD. Karena bertepatan dengan hari keluarga nasional, jadi blogger-blogger yang diundang juga boleh banget membawa keluarga, malah diharuskan membawa anaknya. Soalnya kampanye yang diusung oleh Samsung ya #BeTabAFamily, jadi ya begitulah, seru acaranya karena jadi rame dengan keluarga-keluarga blogger yang hadir, hihihi. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: