Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: #terjebak erha

Pribadi Review sponsored

Memperbaiki Rambut Rontok

Hai hai, kalian yang perempuan pernah bermasalah gak sih sama rambut? Baik ketombe, rambut pecah-pecah, ataupun rontok? Apa hampir semua perempuan (apa laki-laki juga ya?) punya rambut yang bermasalah ya? Masalahnya suka ganti gitu. Mengatasi ketombe, ya rambut jadi kering atau pecah-pecah. Terus mengatasi rambut kering, eh malah jadi rontok. Gitu gak sih?

Jaman masih single nih, kayanya masalah rambut saya tuh ada di ketombe dan rambut kering deh, yang bikin rambut tipis jadi terlihat tebal. Bukan karena emang mengembang cantik ya, tapi megar karena kering, heee. Pengeeenn banget dilurusin, entah dicatok atau dismoothing dari dulu. Cuman karena emang kurang motivasinya, ya gak terlaksana terlaksana deh. Baru abis nikah, yaa udah punya anak umur 2 tahun lah ya kira-kira, suami mau ngeliat penampilan berbeda dari saya. Jadilah memutuskan untuk dismoothing. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: