Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: traveling with kids

Wisata Malang 5 Hari 4 Malam Bersama Anak-anak: Itinerary & Budget

Akhirnyaaaa, saya ke Malang jugaaa. Tempat yang dipengenin dari beberapa tahun lalu. Selalu mupeng tiap kali liat orang lain ke sana, haha. Soalnya emang banyak banget tempat wisatanya kan yaa. Apalagi daerah Batu, rasanya seminggu juga belum cukup. Ini aja 5 hari 4 malem ya cuma dapet beberapa tempat di Batu, plus Bromo. Gak pake wisata alam yang lain-lain kayak air terjun apalagi pantai, huhu.

Tapii, walau begitu, ke Malang ini rasanya spesiaaallll banget.. Karena apa? Karena rame-rame bareng sahabat saya, hehe. Kami bertiga sih, tapi kan buntutnya banyak. 3 orang berpasangan udah 6 orang lalu ditambah 6 anak (masing2 udah punya 2 anak yes, walau yang 2 hitungannya masih bayi ya, karena masih di bawah umur 2 tahun :D), jadi total ber12 deh. Tapi tiket yang dihitung 9-10 orang sih (6 dewasa, 3 atau 4 anak). Atau, karena Nawa kadang dihitung kadang enggak, hehehe.

Continue reading

Published by:

Wisata Bali Utara Bersama Balita

Heey.. Kalian kalau jalan-jalan ke Bali biasanya ke mana sih? Pantai Kuta atau Sanur? Atau malah pantai Lovina di Bali Utara? hehe. Pantai Lovina ini kok ya saya baru tau 2 tahun lalu loh, huhuhu. Kudet bener yak. Kalau gak pergi ke hotel Melamun, mungkin kami sekeluarga kalau ke Bali ya sekitar Kuta, Sanur, atau Nusa dua aja deh kayaknya.

Jadi ya tahun lalu, ya sekitar bulan November tahun lalu sih, saya sekeluarga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bali. Berhubung Alhamdulillah punya voucher hotel dari hotel Melamun, yang letaknya di bagian Utara Bali, jadi kami mulai deh mencari tau apa yang bisa dilakukan di bagian Utara sana. Ternyata gak sedikit loh pilihan aktivitas yang bisa dilakukan kalau kita menginap di Bali Utara. Continue reading

Published by:
Family Traveler Review Traveling

Wisata Kepulauan Seribu Bersama Balita

Emang bisa? Bisa doonk, hehehe. Alhamdulillah banget deh ini, 3 hari kemarin kami sekeluarga pergi ke Kepulauan Seribu, pulau Harapan lebih tepatnya, untuk liburan. Lumayan mumpung masih hawa liburan sehabis lebaran. Walau suami nambah cutinya sih, jadi bisa ke pulau Harapan justru setelah cuti bersama pemerintah selesai, jadinya sedikit lebih lowong untuk menjelajah Kepulauan Seribunya, terutama di sekitaran pulau Harapan 🙂

Pemilihan Paket Tour

Sebenernya ya, sebelum memutuskan untuk menginap di pulau Harapan, kami bingung. Bingung aja, saya gak pede untuk membawa anak berwisata ke Kepulauan Seribu. Soalnya, pernah ke pulau Tidung dan dari pengalaman, kalau menginap dan bermain di Kepulauan Seribu ya pasti kebanyakan aktivitas lautnya. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: