Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: vaginal birth after caesarian

Pribadi

Drama Kontraksi

Duh, ini melulu yang saya ceritain kayaknya yaa. Abis gimana ya, masih keingetan aja gitu kehamilan kedua kemarin betapa banyaknya kontraksi yang terjadi *hayah*. Sejak umur 10 minggu sampai akhirnya saya lahiran pun, kontraksinya memang banyak. Entah ya, entah saya yang gak bisa ngerasain atau memang itu kontraksi.

Tapi soalnya setiap diperiksa ya memang betul kalau sudah kontraksi, piye donk, saya bisa ngerasain toh ternyata, hehehe.

Kontraksi Trimester Pertama

Namanya *katanya* kontraksi dini. Tapi ternyata kontraksi dini itu ya kontraksi sebelum waktunya yah poko’e, di umur kehamilan berapapun. Jadi, ya bener kan saat umur kehamilan saya 10 minggu itu terjadi kontraksi, ya dinamakan kontraksi dini juga, hehe.

Jadi, kenapa bisa kontraksi? Soalnya saya kecapekan. Udah saya bahas juga di kelebihan hamil kedua beberapa perbedaan hamil Naia dan hamil Nawa, salah satunya ya saya mudah capek di kehamilan kedua. Continue reading

Published by:
Kehamilan Keluarga Pribadi

VBAC yang Gagal

VBAC a.k.a. Vaginal Birth After Caesarian. Bahasa gampangnya mah lahiran normal setelah sebelumnya lahiran dengan operasi caesar, wkwkwk. Daaan, saya gagal mengalami itu.

Foto Keluarga

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: