Juara umum

2 Replies

Hobi

kempoHuooo,,jakut juara umum kejuaraan daerah,,,yeah…banyak bgt yang dapet medali,,abis kita maennya pada tiga nomer semuah (gag semua sih,,sebagian besarlah),,jadi kemungkinannya juga lebih banyak kali yaa..hehe

Tapi agak iri ma gema,,uhuhu. Dy ikut tiga nomer,,tiga2nya dapet emas,,mauuuu,,hehe. Gw ikut 3 nomer,,1 doank yang dapet emas,,sisanya dapet perunggu,,uhuhu..Tapi alhamdulillah lah,,daripada gag dapet,,hehe…

Sebenernya gw niat tuh maen randorinya,,sayangnya dianggep cuma sebagai pelengkap doank,,hiks,,kelas yang gw ikutin pesertanya dikit. Udah gitu,,lawan gw menang yosekachi,,menang semangat istilahnya mah. Huhu,,kurang semangat apa gw,,gw kan nyerang mulu..Hum,,mungkin serangan gw gak sebagus serangan2 yang lawan gw kasih kali yah,,jadi dy yang dimenangin deh,,secara (pemakaian secara yang tidak benar) gw jarang ngikut randori,,biasanya embu mulu,,jadi gak berpengalaman dah…ehehe. Tapi masih agak kesel sih,,kesannya pertandingan gw tadi diburu2 banget gara2 abis maen randori,,gw masih maen lagi,,bener2 setelah gw randori,,gw mesti embu beregu,,jadinya pertandingannya bener2 dicepetin. Biasanya klo 1 babak kita seri, perpanjangan dulu (gw masih kuat dah klo tadi itu diperpanjang waktunya,,sayang aja enggak) tapi ternyata langsung keputusan wasit untuk menangin dy (menang yosekachi)…huh,,agak gak terima sih,,tapi ya sudahlah,,yang terjadi terjadilah,,ahaha. Tapi apa klo lawannya bukan dy gw bakal bgini juga yah??ehehe…

Hum,,sebenernya agak gak puas juga sih dengan hasil gw pribadi..gw sebenernya mah mau banget embu berpasangan tapi diikutinnya beregu semua,,huhu. Padahal pengen lagi pasangan ma feira,,udah ngerasa cocok,,hehe. Eh tapi feira dipasanginnya ma dy,,yang ngalahin gw di randori,,hiks,,ngiriii. Mau ikut embu berpasangan lagiiii…

Huah,,tapi kejuaraan kali ini endingnya kurang seru,,biasanya tiap abis kejuaraan kita semua (1 kontingen) itu makan2,,biasanya sih makan2 di pizza hut,,tapi kali ini enggak..yah,,,kali ini pada pulang sendiri2,cuma gw n beberapa orang aja yang bersenang2,,karokean,,teriak2an lagi walaupun suara udah pada abis,,ahaha…Eh, tapi besok ngerencanain jalan2 lagi,jadi gag yah??Melepas penat sehabis kejuaraan,,ahaha

Eh,,katanya klo yang menang dapet emas,,bisa diutus tuk ikut kejuaraan nasional di Bali,,ohoho mudah2an bener dah :P..Kan asik,,nti jadi atlet DKI,,bukan jakarta utara lagi,,hehe..

2 comments

  1. Pingback: Pizza Hut Kapan Saja « momopururu

  2. Pingback: #FamilyTalk #11: Karena Kalah itu Belajar | Momopururu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: