Momopururu » April 21, 2009

Daily Archives: April 21, 2009

Hobi

Kumpul2 setelah kejuaraan

iceskating1

Hohoho,,akhirnya kemaren jadi juga ngumpul2 rame2,,jalan2,,maen ice skating doank sih,,tapi asik bgt ruame buanget dah yang ngikut,,mpe tutup lagi sky ringnya,,haha.

Yang ikutan itu dari 3 wilayah jakarta,,utara, pusat, n barat,,gmana gak rame buanget,,haha. Tadinya jakarta timur juga pada mau ikutan,,anak2 unj.. Tapi mereka punya urusan masing2 jadinya gagal ngikut semuanya,,huhu. Dari jakarta utara sih ber5, gw, gema, dita, ero, n sempay nasrul. Dari jakarta pusat ada fau, dani, vanny, om ari, n iwan. Terus yang dari jakarta barat ruame bener dah,,ada heni, sempay panji, sempay daus, fitri, fitrah, riri, n dimas. Seru banget,,rame banget,,ternyata ada yang blom bisa juga,,haha..

Tapi kemaren itu gw paling cepet datengnya. Abis,,niat kuliah dulu,,udah ke kampus,,eh ternyata kuliahnya gag ada,,huhu membuang ongkos saya sajah,,ehehe. Di sana maen sendirian dulu deh,,baru rombongan jakpus + fitri n fitrah dateng. semakin malam semakin rame,,makin banyak aja yang dateng..Tadinya berniat pulang duluan,,takut gag ada angkot lagi,,takut kemaleman pulangnya. Eh, tapi ternyata ada barengannya,,si heni rumahnya di priuk juga haha. Ya udah deh ikutan yang laennya lagi,,maen mpe tutup.. Foto2 rame2 di dalem sky ring,,diomelin ma penjaganya. Padahal udah sering diomelin,,tapi tetep aja foto2 lagi,,foto2 lagi ahaha…Tapi sebelum kita keluar,,akhirnya mas2 penjaganya yang motoin kita2,,haha,,ramee banget

Eh,,begitu udahan banyak banget yang kelaperan,,sempay nasrul baik banget. Dy berbaik hati mau nraktir kita2,,haha. Tadinya mau di pizza hut,,tapi orang pizza sombong banget,,pelanggan terakhir juga,,kita2 gak diijinin masuk,,udah mau tutup katanya. Akhirnya ke texas deh,,mas2nya baek,,mungkin karena ngeliat kita rame2 banget kali ahaha…Tapi yang nraktir ternyata bukan cuma sempay nasrul seorang,,sempay panji juga,,huweee baik sekali mereka..abis maen rame2,,makan rame2,,baru dah pulang,,haha

Seru,,seru,,seru,,kapan ngumpul2 rame2 lagiii???hahaha

Published by:
%d bloggers like this: