Momopururu » April 26, 2009

Daily Archives: April 26, 2009

Pribadi

Senang dan tidak

Hum,,hari ini antara senang dan tidak

Senang,,dah lama gak maen rame2,,berisik banget kya tadi,,seru bangett,,dah lama gag maen ma iman, boay, n yang laennya. Pokonya tadi rame dah,,seharian seneng deh

Tapi bgitu nyampe rumah,,inget kewajiban2 lagi,,jadi sedih lagi. Ditambah melihat hal yang tidak seharusnya dilihat. Padahal seharusnya gak perlu mpe begini juga,,tapi entah kenapa gw makin gag bisa ngendaliin ini.. Padahal udah bilang,,jangan mikirin hal ini dulu,,pikirin kewajiban yang udah di depan mata ini dulu,,tapi tetep aja,,kayanya harus berhenti sejenak nih,,tapi berat banget ya buat berhenti…haduh,,haduh

Yah,,sudahlah manusia hanya bisa berharap n berusaha yang terbaik. Hasilnya,,ya diserahkan ke Allah…

Published by:
%d bloggers like this: