Others

Senang dan tidak

Hum,,hari ini antara senang dan tidak

Senang,,dah lama gak maen rame2,,berisik banget kya tadi,,seru bangett,,dah lama gag maen ma iman, boay, n yang laennya. Pokonya tadi rame dah,,seharian seneng deh

Tapi bgitu nyampe rumah,,inget kewajiban2 lagi,,jadi sedih lagi. Ditambah melihat hal yang tidak seharusnya dilihat. Padahal seharusnya gak perlu mpe begini juga,,tapi entah kenapa gw makin gag bisa ngendaliin ini.. Padahal udah bilang,,jangan mikirin hal ini dulu,,pikirin kewajiban yang udah di depan mata ini dulu,,tapi tetep aja,,kayanya harus berhenti sejenak nih,,tapi berat banget ya buat berhenti…haduh,,haduh

Yah,,sudahlah manusia hanya bisa berharap n berusaha yang terbaik. Hasilnya,,ya diserahkan ke Allah…

istianasutanti

Ilman Akbar's wife & 3N's mother. (Naia, Nawa, Nara)

I am a full time mother and part time blogger. Love to do traveling with ny family and share it on this blog. Hope you guys enjoying my content and love it if you being inspired with my experience and share your experience with me.

Always want to learn something and be a better person everyday.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.