Pergantian umur

3 Replies

Pribadi

He doesn’t even care,,hohoho

Gak kerasa udah setahun yah,,blog kali ini jarang banget diisi dah,,hmm

~ulang tahun kali ini beda banget ma tahun lalu

Huft,,tahun lalu,,gw seneng banget dah,,bahkan sehari sebelum ulang tahun gw udah seneng.Kesenangan hati sebelum ulang tahun dan pas ulang tahun bertahan sampai lebih dari sebulan ~mungkin,,ahaha (lebay ah)

Yang jelas tahun ini gak sebahagia tahun kemarin,,lebih banyak yang dipusingin dan lebih banyak yang disesalkan,,hehe. Yah,,mudah2an aja kebahagiaan itu bisa balik lagi,,walaupun gak bisa sebahagia waktu itu.. : ),,Huah,,ulang tahun bukannya seneng malah sedih,,hahaha :p

3 comments

  1. lia

    isti.. semangat ya bu!
    ^_^
    mungkin dia lagi pusing.. karena masih ada lab atau kuliah..
    temen gw yang kuliah disana.. pas gladi resik.. paginya masih mesti ke kampus..
    siangnya mesti gladi..
    🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: