Latihan??

1 Reply

Hobi

Hohoho,,sahabat gw lagi banyak yang sakit nih, insya Allah gak lama-lama yah,,amien…

Huah,,padahal kalo kemaren JFest Dita, Ero,n Gema juga ikut pasti tambah seru deh, sayang keadaan tak mengizinkan. Dita tiba-tiba kena penyakit gondongan terus Ero kena musibah yang bener2 gak disangka (musibah gak akan ada yang nyangka lah ya,,hehe). Jadi, waktu foto-foto buat buku angkatannya, si Ero tiba-tiba kejatohan batu gede n jempol kakinya itu kena terus retak. Tadinya dy gak terlalu mempedulikan lukanya itu, tapi kemarin, begitu pulang dari nginep di rumah Dita, Ero akhirnya memutuskan untuk melepas kukunya. Ya udah, ke perawat terus bener kukunya dilepas. Setelah dilepas, ternyata lukanya itu parah banget, mestinya sih dijait kalo dy dari awal langsung ke rumah sakit. Mpe tadi aja, pas ganti perban, darahnya itu masih keluar terus dari lukanya. Parah banget,,

Terus katanya sekarang Dita udah sembuh dari gondongnya, tapi masih sakit panas. Hum, sehari ini bolos latihan lagi deh, pada sibuk semua. Gw ngerjain skripsi + belajar buat ujian korea (tapi sekarang malah nulis blog :p), si Gema lagi sibuk nyari bahan buat skripsi, si Dita masih sakit panas, terus si Ero begitu,,kakinya bener-bener gak bisa kompromi,,huhu. Hum, mudah-mudahan hari jumat kita bisa mulai latihan deh..

Sebenernya sih kalau belum diundur, seharusnya minggu ini ada kejuaraan antar kota di Palembang. Kita (gw, Gema, Dita, Ero) udah gak ikutan lagi coz udah ketuaan,,hehe. Jadi, kita sebenernya udah merencanakan klo mau latihannya itu ya setelah kejurkot aja,,hehe. Tapi, ternyata eh ternyata kejuaraan antar kota itu diundur jadi bulan januari, ya akhirnya minggu ini udah mulai latihan buat Porda deh. Yowis deh, insya Allah Jumat ini kita bisa latihan. Ayo kita semangat,,ohoho…

1 comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: