Harus dipercepat

4 Replies

Pribadi

Huaah,,gak kerasa udah tanggal segini ajah.

Mesti mempercepat langkah, kerjanya harus punya akselerasi lebih lagi nih biar lancar. Hayo,,hayo,,tetep semangat ah..

Yosh (gym) –Huahua,,tapi hari ini gw udah pusing,,dudul..– :p

Ah, tapi di samping itu jadi gak enak nih ma sempay..Bukan maksud hati untuk gak latihan dan melanggar janji,tapi bener-bener mau ngurusin masalah ini dulu,huhu. Masalah hidup dan matii,,ahaha. Eheum, tapi emang pas banget sih waktunya, kita bener-bener lagi mau ngurusin masalah hidup dan mati itu dulu. Tapi karena itu malah jadi jarang latihan (padahal udah disuruh mulu) terus jadinya keliatannya kaya janjian n maen mulu. Padahal sekarang aja kita beneran gak pernah maen n jalan2 lagi. Sama jarangnya kaya jarang latihan,huhu. Ngerasa bersalah n gak enak, tapi masalah ini bener-bener gak bisa ditinggalin, tinggal sebulan lagi nih,huaaaa…

~kalo lagi gak semangat emang paling enak itu mengingat-ingat tujuan awal kita yah biar semangatnya balik lagi..ehehe..~

4 comments

  1. havban

    yosh..

    hajar bleh..

    banting..

    sikat..

    kkk..

    mendingan kerja sama orang yg sibuk daripada orang yg nganggur..
    karena orang yg sibuk sudah pandai mengatur waktu πŸ™‚

    cemangat..
    ν™”μ΄νŒ……!! ^^V

  2. iLm@N

    ~kalo lagi gak semangat emang paling enak itu mengingat-ingat tujuan awal kita yah biar semangatnya balik lagi..ehehe..~

    suka kalimat yang terakhir ini πŸ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: