Mulai lagi dari nol…

2 Replies

Pribadi

Hum,ingin menapaki jalan itu lagiii,jalan yang dulu hampir dihampiri tapi dilewatkan begitu sajah hoho..

Huaah,,rindunya keadaan itu dan akhirnya sekarang bisa merasakan lagi hehe.. Tapi rasanya sekarang bisa lebih mendalam,,amiiieen,,mudah-mudahan kali ini diberikan keteguhan hati dan bisa lebih istiqomah :p…

Kenapa dulu gk bisa punya semangat kaya sekarang yah?? Apa karena dulu itu pikirannya masih labil yah,,hum.. Atauuu dulu itu agak lebih karena terpaksa kali yah,,bukan murni kemauan sendiri hehe. Tapi sekarang? kenapa sekarang bisa semangat lagi yah? Dan kenapa sekarang tiba-tiba aja niat itu muncul yah?

Ah, gak penting deh,,yang penting sekarang bisa semangat lagi,,bisa mulai semua lagi dari nol. Belajar lagi dari nol. Usahain semuanya dari nol. Mari terus memperbaiki diri kitaaa,,hoho. Gak ada kata terlambat dalam belajar kan??huehuehue

Tapi semua itu akan percuma kalo cuma diomongin doank,,mari direalikasikan,,hoho. Niat udah bagus tapi akan jadi percuma klo gak ada actionnya.. So,,ayo isti jangan cuma niat n omongan doank, ayo-ayo realisasikan semuanyaah… :p

2 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: