13th May, such a great day

1 Reply

Hobi

Hohoh, sudah lama tak mengisi blog ini,jadi agak terlantar.. maafkan saya 🙁

bucket02

13 may, awalnya sama sekali tak mengira akan sangat menyenangkan.ohoho. Emang sudah ada janji akan ke snowbay pake tiket murah yang dari buavita itu, sudah pernah dibatalkan jadi tanggal 13 sudah pasti jadi, tapi dikonfirmasi malam + pagi masih pada gak jelas ngumpul dimana jam berapa ama siapa aja. walhasil akhirnya ikutan kuncung aja deh pagi2 ke kota tua (yang dari awal udah pasti gak mau ikut karena saya pikir ke snowbay akan dari pagi) dan berniat hanya sampai jam 10.

Pagi2 sms mia terus katanya kumpul di air mancur underpass stas kota jam 7.30. Tanpa pikir panjang lagi langsung saja mandi+berangkat. Sampai sana ternyata saya orang pertama,,ohoho,,semangat sekali saya :p. Setelah semua kumpul langsung saja beranjak ke kota tua (saya belum tau kota tua itu dimananya padahal sering sekali lewat situ 🙁 ). Setelah puas berfoto-foto + melihat-lihat kota tua, semua segera beranjak lagi untuk menikmati traktiran Dani + Yudha (Terima kasih banyaak Dani+Yudha 🙂 ). Padahal beranjak dari kota tua itu sudah jam 10, tapi saya belum berpisah padahal sudah dibilang jam 12 janjian di tmii (huhuh, sudah masa bodoh dan berniat akan telat :p). Begitu sampai ke tempat traktiran (BK GI), ternyata ada seorang teman yang berniat telat juga (jadi ada temennya :p)

Selesai traktiran jam 12 lewat (jadi merasa bersalah dengan teman yang sudah ada di tmii). Sampai tmii jam setengah 2, sukurlah mereka gak marah :p. Ternyata mereka malah sedang menikmati berjalan-jalan di tmii (ini karena mereka sudah bingung mau kemana lagi kayanya, jadi melihat-lihat anjungan :p) dan masih ada 3 teman lagi yang harus ditunggu,hoho.. Begitu ketemu saya, kita langsung ke snowbay saja untuk makan selagi menunggu yang lain datang (snowbay penuhhh sekali, berpikir ini tidak akan bisa dinikmati jadinya). Gak lama sampai snowbay tiba-tiba hujan derass, semua (gak semua sih, tapi sebagian besar) yang ada di dalam berniat pulang sepertinya, karena lobi snowbay jadi benar-benar penuh dengan orang yang akan keluar dan masuk. Begitu hujan reda dan tinggal 1 orang teman lagi yang belum datang, akhirnya langsung masuk saja (tidak lama kita masuk, dy juga sampai :p). Walaupun tadi sudah banyak yang pulang, ternyata banyak juga yang baru masuk (padahal sudah sore,jam 3 🙁 ). Waktu pertama kali kesana, hampir semua sudah jadi, hanya cool running n hot spa yang belum bisa digunakan, jadi sudah merasakan hampir semua (termasuk hurricane + flush bowl).

Pas sudah di dalam, bingung mau kemana, awalnya mau merasakan hurricane lagi, tapi ternyata lagi ditutup, tapi begitu dibuka, antriannya panjang bangett,, jadi males 🙁 dan karena saya sudah pernah merasakan jadi saya merasa tidak rugi juga kalau tidak bisa merasakan lagi,hehe. Akhirnya merasakan yang belum pernah aja deh (cool running + hot spa). Setelah merasakan 2 wahana itu, akhirnya hanya bermain-main di typhoon river saja bersama yang lain (cukup menyenangkan juga ko).  Begitu maghrib, ombak di kolam yang besar dinyalakan, kita semua segera masuk situ. Lumayan lama dan asik maenan ombak disitu. Tapi berhubung saya tidak bisa berenang akhirnya saya tidak merasakan yang paling dalam, hanya beberapa meter saja dari titik terdalam (setidaknya titik ini masih bisa dirasakan dengan kaki :p). Setelah 15 menit, akhirnya ombak dimatikan, tapi kita tetap di kolam itu dan lumayan bisa belajar berenang sedikit :p. Lelah belajar berenang, kita menuju perahu2an kecil (padahal perahu ini sudah dirapikan, tapi kita ambil lagi :p), 1 perahu cukup untuk 1 orang. Ternyata perahu2 ini memang disewakan dan kita ditegur oleh penjaga untuk segera merapikan kembali,,ahaha. Dan tidak disangka ternyata hurricane dibuka kembali (tadinya sempat ditutup lagi dan saya pikir sudah tidak akan dibuka lagi) dan kali ini sudah sepiiii (karena sudah malam juga :p). Saya bersemangat sekali untuk merasakan ini lagi, hoho. Lebih seru karena saya bisa merasakan ini berkali-kali (tapi sepertinya kemarin cuma 3 kali). Padahal saya masih ingin lagi, tapi yang lain sudah tidak bernafsu (tidak bisa kalau cuma sendiri, setidaknya butuh 2 orang atau 4 orang). Dan berhubung sudah jam 8 malam pula, akhirnya kita langsung pulang saja.

Eh, tapi mampir dulu ke tempat makaaan,,lapar setelah puas bermain,haha. Tapi sayangnya gema mengajak ke tempat makan seafood (saya kan tidak suka seafood :(, tapi masih mau makan udang + cumi2 ). Jadi yang saya makan cuma cumi-cumi saja deh 🙁 sedangkan yang lain begitu lahap menyantap ikan bakar + sop (apa ya namanya, saya lupa :p). Tapiiii afterall, kemarin itu hari yang sangat menyenangkaaan.. full of fun..

Thanx all for giving me such a great day.. ^_^

~tambahin gambar ah, biar tau hurricane dkk.

– Typhoon river:       – Kolam ombak (gak tau nama benernya apa :p):

typhoon02 snowbay02

– cool running:

2009_06_17_10_20_48_coolrunning2

– flush bowl:

flush02

– Hurricane.. (this is my favorite):

hurricane01 hurricane01-1

All the pictures are taken from http://www.snowbay.co.id :p (but the cool running is not)

1 comment

  1. suburemas

    sayang, paling ngga asik yg aturan wahana model buka tutup. ngga bgt kalo pengunjung dipaksa digiring ke wahana lain yg buka yg lain tutup. gak puas mainnya. trus jadi ngantriii aja. soalnya kalo wahana favorit gak cukup naik 2 x, apa lg pasrah.”y udh pernah kok” iii sori ga da kamus na.bukannya gak mau rugi, tapi pihak sbnya jgn “pelit2″dnk. ternyata bener cerita teman yg udh sering main ke semua waterbom jabotabek, kelemahan snowbay ini, buat dia tetep yg paling tob n adl waterbom yg di jkt ut. Walau sungai arus dan kolam ombaknya std, tapi buat anak muda / sliders, uqua tube-nya plg seru.

Leave a Reply

%d bloggers like this: