Greatest Birthday Ever…

3 Replies

Pribadi

Aaah,,sangat-sangat tidak cukup mengucapkan terima kasih yang banyaak kepada Allah SWT… Rasanya tahun ini benar-benar ulang tahun yang sangat-sangat membahagiakan buat sayaa…Entah bagaimana saya harus menunjukkan rasa syukur yang sangat-sangat besar ini (selain dengan menangis bahagia sih).

Yap, semenjak hari Rabu, 25 Agustus 2010 kemarin, umur saya sudah menginjak 23 dan umur yang sudah cukup dewasa bukan? (seharusnya). Tapi, saya merasa saya masih jauh dari dewasa, sampai sekarang masih merasa seperti anak kecil yang masih berusaha untuk mencapai kedewasaan dalam berfikir. Mudah-mudahan dengan berkurangnya umur saya ini, saya bisa belajar lebih banyak lagi, tentang kedewasaan, tentang keinginan, dan tentang komitmen.

Sangat, sangat bahagia sekali di ulang tahun kali ini. Sejak hari Rabu itu, saya tidak henti-hentinya bersyukur atas kehidupan yang telah diberikan dan juga atas hadiah yang banyaak sekali tahun ini. Hadiah yang saya maksudkan ini bukan dalam berbentuk barang yang nilainya bisa dihitung. Bukan, bukan sama sekali. Tapi hadiah-hadiah yang saya dapatkan tahun ini benar-benar tak terhingga nilainya, entah dengan apa saya bisa menebusnya. Hanya bisa berharap dengan hadiah sebanyak ini, bisa semakin menjadikan diri saya untuk berfikir dewasa, lebih dekat lagi denganNya, dan bisa menjadi diri yang jauuuh lebih baik lagi dari sekarang.

Beberapa hadiah yang tak ternilai harganya yang saya dapatkan tahun ini:

  1. Wisuda. Yak, tepat tanggal 26 Agustus kemarin saya akhirnya wisuda… (foto bareng rektornya sih pas ulang tahun saya, ihihi :p), akhirnya saya bisa menyelesaikan tugas belajar (yang sebenarnya kurang saya manfaatkan untuk belajar sebanyak-banyaknya karena kedodolan saya sendiri) di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia tercinta ini *agak lebay. Yeay, akhirnya nama saya menjadi Istiana Sutanti, S.Kom :p
  2. Hadiah istimewa yang sangat-sangat tak ternilai harganya (yang menurut saya ini hadiah yang terbaik tahun ini) yang tidak bisa saya sebutkan, ehehe… :p
  3. Kakak saya mengenakan jilbab, yeay. Sangat-sangat bahagia ketika melihat dia pulang ke rumah dengan mengenakan jilbab. Huaaah,,air mata saya benar-benar keluaar lagii..
  4. Kesehatan dan kebahagiaan. Ahahah, sangat berbeda sekali dengan tahun lalu. Ulang tahun ke-22 saya waktu itu (bukannya tidak membahagiakan) cukup membuat saya menyesali hidup hahah. Tahun lalu kepala saya dipenuhi oleh hal-hal negatif yang insyaAllah sepertinya tahun ini sudah bisa saya rubah. Saya sangat merasa tahun ini kepala saya dipenuhi oleh hal-hal positif dan membahagiakan, jadi sama sekali tidak ada alasan lagi untuk menyesali hidup, hehe..
  5. Banyaknya ucapan dan doa dari semua kawan-kawan terbaik.

Betapa banyak hadiah yang saya dapatkan ini dan walaupun tidak ada sama sekali yang berbentuk barang, saya sangat-sangat bahagia. Alangkah bahagianya ketika saya diwisuda, yang artinya saya telah melaksanakan kewajiban mengenyam pendidikan, walaupun belum selesai sampai disini, setidaknya ini terakhir kalinya saya menyusahkan kedua orang tua (belum terakhir sih, ketika saya menikah nanti pasti saya masih menyusahkan orangtua :p) dan alangkah bahagianya lagi melihat my beloved sister mengenakan jilbab.. Aaaah,,entah bagaimana lagi saya harus mengungkapkan kebahagiaan ini. Ungkapan kebahagiaan yang banyak dan rasa terima kasih yang sangat banyak juga benar-benar tidak cukup untuk mengeluarkan semua kebahagiaan yang saya alami ini..

Alhamdulillah ya Allah..

Oh, dan ada beberapa hal (yang menjadi harapan) yang ingin saya kerjakan di umur yang sekarang ini. Beberapa hal itu:

  1. Lebih mencintai Allah, The One and Only God. 1 langkah saya mendekat padaNya, 1000 langkah Ia mendekat. Beribadah lebih lagi, belajar lebih banyak lagi, dan berbuat baik lebih banyak lagi. Dengan lebih mencintai Allah, saya bisa memiliki pikiran yang lebih positif dan bisa lebih bahagia lagi.
  2. Lebih konsisten lagi dalam merubah diri menjadi lebih baik lagi dari sekarang.
  3. Tidak menyusahkan kedua orangtua lagi. Sudah cukup saya merepotkan mereka, sekarang saatnya saya yang memberi segalanya demi kebahagiaan mereka.
  4. Menabung..!!
  5. Bisa melanjutkan kuliah, yang kali ini benar-benar akan saya manfaatkan. Saya benar-benar berniat sangat untuk bisa belajar lagi, dan sebenarnya ada yang lebih menarik hati saya dari bidang yang sekarang saya geluti ini, ihihi. Saya sangat berharap bisa kuliah di bidang yang saya inginkan itu. Hmm,,bisa sih, tapi bisa dengan beasiswa gak yaa (thinking) :p
  6. Berhubungan dengan hal kedua yang membuat saya bahagia setelah wisuda ^_^

Hope those wishes will come true..

Oh, dan tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas ucapan dan doa-doa dari semua kawan-kawan yang saya miliki.. Sungguh, semua ucapan dan doa dari kalian merupakan salah satu hadiah yang sangat tak ternilai harganya..

~huhuh, ingin menangis bahagia lagi.. (tears)

TERIMA KASIH SEMUANYAAA…MARI TERUS SEMANGAAAT..!!!

3 comments

  1. sidicx

    Hohoho.. Alhamdulillah..

    Yang paling menarik dari postingan lo ini adalah bagian yg ‘itu’ ti. Gw doain semoga dilancarkan segala urusannya 😛

    *kalo gw, yg paling membahagiakan gw pada saat gw berulangtahun adalah bisa memberikan kado terindah buat diri gw sendiri dan orang-orang yg gw sayang.., hehe

Leave a Reply

%d bloggers like this: