Capek

1 Reply

Pribadi

Yap, hari ini saya merasa sangat capek. Huah, capek banget badannya karena weekend kemarin gak sempet istirahat dan tadi malem pun tidurnya telat banget karena asik ngobrol banyak ama kakak. Udah gak biasa begadang, sekalinya tidur telat banget kaya semalem jadi gini deh badannya.

Lagi capek begini bawaannya males, emosian, ngantuk.

Masuk kantor pagi-pagi sih masih kerja. Tapi sedikit siang, yaa abis sholat dzuhur deh, malesnya mulai dateng. Sebenernya lebih ke ngantuk banget, banget dan gak bisa tidur di manapun, jadilah lemes dan males.

Emosian, maksud hati manggil sobat di chating biar lebih semangat, malah bikin emosi, yasudahlah.

Bener-bener pengen cepet-cepet jam 5, biar langsung teng go, pulang cepet, sampe rumah cepet, tidur cepet, jadinya besok bangun pagi bisa lebih seger dan bisa ngeboost ngerjain semuanya, insyaAllah…

1 comment

  1. Kang Yudhie

    Istirahat Sist… Enakan situ Bisa weekend.. Heheheehee.. Kalo Kang Yudhie Malahan Nggak ada Weekend weekend an… Kerja mulu… malahan Cuaaappeeeekkk PuuuoLLLL……………. Tapi ya Mau bagaimana Lagii.. Namanya Juga Hidup.. Mau Nggakmau harus dilakukan……… Salam Kenal…….. 😀

Leave a Reply

%d bloggers like this: