Sahabat Saya Menikah

Comment

Pribadi

Yup, salah satu sahabat saya, Gema, akan menikah..!! Belum sih, tapi bulan depan insyaAllah. Hihi, dari 7 orang yang dulu sering banget ngumpul, sekarang udah 3 yang menikah, termasuk saya, dan akan 4 bulan depan :D. Sudah akan lewat setengah, yang lain kapan yaa..hehe

Dan, saya excited, kenapa? Jelas karena dia sahabat dekat saya. Tapi, selain itu karena dia meminta saya untuk membuatkan undangan onlinenya (yang sampai sekarang belum jadi, hiks). Dia juga minta bikinin saya desain souvenir (cuma gambarnya aja), wew :P. Padahal saya gak jago-jago amat gambar desain souvenir, tapi karena dia yang minta dan yang dijelasin itu kebayang banget, akhirnya saya bikinin deh. Sekarang sih udah jadi, mungkin udah dicetak souvenirnya 😀

Kemarin, saya juga abis ke tanah abang, buat beli bahan seragaman di nikahan dia. Seragaman untuk temen-temen deket aja sih. Tadinya pengen kebaya, tapi kayanya mending yang biasa aja, kalo kebaya susah buat dipake pergi-pergi yang gak formal-formal amat, hehe. Akhirnya kemarin beli yang warna hitam bergambar bunga-bunga merah, mirip ama corak cina. Tinggal dijait deh. Ibu salah satu sahabat saya yang lainnya nih yang ngejaitin, jaitannya bagus..!! Saya liat buktinya waktu sahabat-sahabat saya pake baju seragaman di pernikahan saya 😀

Ini dia waktu mereka seragaman di nikahan saya. hiks, sayanya merem T_T. Oiya, yang nanti mau nikah itu yang ada di sebelah kiri saya.

Mudah-mudahan pernikahan sahabat saya itu nanti berjalan lancar, Amiin..

Leave a Reply

%d bloggers like this: