Ingin Kuliah Lagi

2 Replies

Pribadi

Image from flickr

Rasanya saya kepingin banget kuliah lagi. Entah itu S2 atau S1 lagi πŸ˜›

Kenapa S1 lagi? Soalnya kepikiran buat ngambil kuliah di jurusan yang bener-bener beda dengan bidang saya sekarang.

Saya ngerasa kuliah saya kemarin itu gak bener-bener saya jalani dengan baik dan benar *halah*. Intinya, saya ngerasa kehilangan waktu saya untuk belajar di kuliah kemarin. Saya gak bener-bener memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk memaksimalkan dan mengembangkan kemampuan diri saya.

Bukan salah siapa-siapa emang, itu salah saya sendiri. Karena itu saya mau mulai belajar lagi, kuliah lagi. Lagi nyari-nyari beasiswa, siapa tau ada yang cocok πŸ˜›

Atau, kalaupun gak beasiswa, mudah-mudahan aja biaya kuliahnya gak terlalu mahal, hehehe. Semangat banget buat belajar lagi nih saya.

2 comments

  1. Daniel

    kak mau nanya nih..

    kalau kuliah S1 lagi setelah kuliah S1 emangnya bisa? kalau memang bisa, apakah semua universitas memang bisa, apa cuma universitas2 tertentu aja?

    Thanx, ditunggu balasannya πŸ™‚

    1. istianasutanti

      sebenernya saya gak tau juga ya, belum punya infonya nih, maaf..
      postingan ini baru rencana doank dan belum terlaksana, saya sih sangat bertekad kuliah lagi.

      kalau udah ada infonya nanti saya bagi deh ya πŸ˜‰

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: