Tags:

Bersantai

Comment

Pribadi

Di umur kehamilan yang semakin tua ini rasanya pengen banget saya cuma bersantai di rumah, ya ngerjain kerjaan rumah dan hal lain yang berhubungan dengan rumah sih. Plus menikmati gerakan-gerakan lembut si jabang bayi ini.

Sesekali pengen gak kerja, bener-bener jadi ibu rumah tangga. Tapi pas dipikir-pikir lagi, kalo saya gak kerja saya bakal bosan setengah mati..!! šŸ˜›

Udah di rumah gak ada TV dan sekarang suami udah mulai kerja full time di IDS (International Design School) sekaligus ambil S2 di situ, makin bosan sajalah saya di rumah. Kalo ada kerjaan, ya terhibur dengan bekerja deh jadinya.

Okelah ada kerjaan rumah yang bejibun dan harus dikerjain. Tapi, kalo semua pekerjaan rumah itu udah selesai semua? saya ngapain lagi donk? bersyukurlah saya sekarang ada kerjaan dan bisa dikerjain di rumah, jadi gak bosan šŸ˜€

Dan sekarang, sabtu-sabtu gini bisa deh digunakan untuk bersantai. Ya, sekarang saya sedang bersantai di suatu warung kopi ~eh donat deng~ sambil ngerjain hal yang sudah sangat tertunda.

 

Semoga target hari ini bisa terpenuhi dan hal yang sudah sangat tertunda itu bisa selesai dan segera dilaksanakan.

Yuuk ahh Semangat..!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: