Teether Naia

10 Replies

Hobi Keluarga

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu ~yah, kira-kira waktu Naia masuk umur 4 bulan lah ya~ Naia udah sering banget jilat-jilatin gusinya. Kita (saya dan suami) pikir sih gusinya udah gatel, yaudah kita beliin teether deh.

Teether

Teether

Yaa lumayan sih, bisa digigit-gigit dan agak awet. Naia cukup seneng gigit-gigit teether yang kita beliin.

Nah, tapiii begitu udah bisa ngangsur ~apa ya bahasa bagusnya? merayap? *jadi kaya cicek*~ dia jadi ngejar apapun yang bunyi, sebut saja plastik 😛 Selain ngejar yang berbunyi, dia juga ngejar yang warnanya mencolok ~merah terang, biru terang, kuning, dsb~ dan paling sering ngemut-ngemut kain juga. Walhasil teether yang waktu itu kita beliin jadi ga kepake, hiks.

Waktu pertama kali bisa maju aja diumpaninnya pake beng-beng, hadeuh *tepok jidat*.

Yaudah, saya punya ide buat beliin teether yang kaya bahan tapi bunyinya kaya plastik. Terus iseng browsing, nemu ini deh:

Bookteether

Bookteether

Bookteether yang dalemnya ada plastiknya, jadi bisa mancing pake bunyi2an plastik. Plus, dalemnya juga ada mainan bunyi2an. Jadi, 1 alat bisa jadi teether, bunyi kaya plastik, bunyi mainannya, bisa diunyel-unyel *unyel-unyel apa dah* kaya bahan dan bisa dibaca juga 😀

Hihi, pas dibeliin dia nafsu banget ngejar ituh bookteether, seneng deh. Tapi, namanya anak kecil dan rasa ingin tahu Naia yang besar, dia jadi cepet bosen dan akhirnya tetep ngejar yang lain, hahaha.

Oh, ada 1 cerita lagi. Waktu di priuk, Naia terlihat bersemangat banget ngeliat gantungan kunci beserta kuncinya yang rame pas diunjukin di depan mukanya. Dia pengen ngeraih2 gitu. Akhirnya, sekalian beli bookteether tadi, saya juga beli yang kaya gantungan kunci juga deh kaya gini:

Teether Gantungan Kunci

Teether Gantungan Kunci

Heheheh, dasar ya orang tua, seneng aja beliin mainan buat anaknya 😀

Daan sekarang hobinya Naia adalah menjelajah rumah 😛

Udah pernah matiin kipas angin, udah pernah jatohin tas2 bahan, dan udah pernah juga masuk kolong box bayi, hihi.

Matiin Kipas Angin

Matiin Kipas Angin

Masuk Kolong Box

Masuk Kolong Box

Etapi gak segitu dianggurinnya ko si bookteether dan si gantungan kunci mainan itu. Kalo lagi pengen diem aja dan cuma gapai2 doank sambil tiduran, dia biasanya ngemut-ngemut atau gigit-gigit tuh teether.

Dan sekarang-sekarang kalo cuma gatel gusi aja ~lagi capek menjelajah rumah~ dia juga masih mau mainan teether yang dulu ko, hihi.  Jadi punya banyak teether dah ini si Naia, bisa milih lagi pengen yang mana ^^

Sehat terus ya Naiaaa :*

Naia Sehat Yaa :*

Naia Sehat Yaa :*

10 comments

      1. dlovejourneyy

        Hehe, sudaah alhamdulillah 🙂 Cewek, lahir di 35week…
        belom sempet update blog lagi nich, baru aja ini buka wordpress lagi 😛 yaah tau sndiri lah sibuknya di awal2, hahaha… *sama2* 😉

          1. dlovejourneyy

            Thankyuu… Weeh sayangnya tidaks, previa means eksekusi sectio caesar 🙁 tapi ya sudah syukurnya lewat dgn sempurna, walo sempet babyku masuk NICU, heboh dech sbnrnya, makanya g sempet2 ngapa2in 😀 babyblues ada bntar, tp sama suami, haha, ngiri aja gituh dia bisa ‘eksis’ di dunia luar, wkkk, ga penting yak 😛

          2. dlovejourneyy

            wkkk.. dulu bilang dlm hati, pas usia baby sebulan ajah update2… eh kelewat, jadi 2 bulan sajah *which is besok*… skrg?? hahaha… kayaknya udh slangit tuch pe-ernya 😛
            Sippo, sehat selalu yaaa!

  1. Pingback: Beberapa Kebiasaan Naia | momopururu

  2. Pingback: Ekiosku.com | momopururu

Leave a Reply

%d bloggers like this: