Hobi Keluarga

Teether Naia

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu ~yah, kira-kira waktu Naia masuk umur 4 bulan lah ya~ Naia udah sering banget jilat-jilatin gusinya. Kita (saya dan suami) pikir sih gusinya udah gatel, yaudah kita beliin teether deh.

Teether
Teether

Yaa lumayan sih, bisa digigit-gigit dan agak awet. Naia cukup seneng gigit-gigit teether yang kita beliin.

Nah, tapiii begitu udah bisa ngangsur ~apa ya bahasa bagusnya? merayap? *jadi kaya cicek*~ dia jadi ngejar apapun yang bunyi, sebut saja plastik 😛 Selain ngejar yang berbunyi, dia juga ngejar yang warnanya mencolok ~merah terang, biru terang, kuning, dsb~ dan paling sering ngemut-ngemut kain juga. Walhasil teether yang waktu itu kita beliin jadi ga kepake, hiks.

Waktu pertama kali bisa maju aja diumpaninnya pake beng-beng, hadeuh *tepok jidat*.

Yaudah, saya punya ide buat beliin teether yang kaya bahan tapi bunyinya kaya plastik. Terus iseng browsing, nemu ini deh:

Bookteether
Bookteether

Bookteether yang dalemnya ada plastiknya, jadi bisa mancing pake bunyi2an plastik. Plus, dalemnya juga ada mainan bunyi2an. Jadi, 1 alat bisa jadi teether, bunyi kaya plastik, bunyi mainannya, bisa diunyel-unyel *unyel-unyel apa dah* kaya bahan dan bisa dibaca juga 😀

Hihi, pas dibeliin dia nafsu banget ngejar ituh bookteether, seneng deh. Tapi, namanya anak kecil dan rasa ingin tahu Naia yang besar, dia jadi cepet bosen dan akhirnya tetep ngejar yang lain, hahaha.

Oh, ada 1 cerita lagi. Waktu di priuk, Naia terlihat bersemangat banget ngeliat gantungan kunci beserta kuncinya yang rame pas diunjukin di depan mukanya. Dia pengen ngeraih2 gitu. Akhirnya, sekalian beli bookteether tadi, saya juga beli yang kaya gantungan kunci juga deh kaya gini:

Teether Gantungan Kunci
Teether Gantungan Kunci

Heheheh, dasar ya orang tua, seneng aja beliin mainan buat anaknya 😀

Daan sekarang hobinya Naia adalah menjelajah rumah 😛

Udah pernah matiin kipas angin, udah pernah jatohin tas2 bahan, dan udah pernah juga masuk kolong box bayi, hihi.

Matiin Kipas Angin
Matiin Kipas Angin
Masuk Kolong Box
Masuk Kolong Box

Etapi gak segitu dianggurinnya ko si bookteether dan si gantungan kunci mainan itu. Kalo lagi pengen diem aja dan cuma gapai2 doank sambil tiduran, dia biasanya ngemut-ngemut atau gigit-gigit tuh teether.

Dan sekarang-sekarang kalo cuma gatel gusi aja ~lagi capek menjelajah rumah~ dia juga masih mau mainan teether yang dulu ko, hihi.  Jadi punya banyak teether dah ini si Naia, bisa milih lagi pengen yang mana ^^

Sehat terus ya Naiaaa :*

Naia Sehat Yaa :*
Naia Sehat Yaa :*

istianasutanti

Ilman Akbar's wife & 3N's mother. (Naia, Nawa, Nara)

I am a full time mother and part time blogger. Love to do traveling with ny family and share it on this blog. Hope you guys enjoying my content and love it if you being inspired with my experience and share your experience with me.

Always want to learn something and be a better person everyday.

10 Comments

  1. LOL yg masuk di bawah kolong box… lucuuuk! :)))

    1. hihi..dirimu sudah melahirkan ya? anaknya ce or co? sehat2 terus yaa ^^

      1. dlovejourneyy says:

        Hehe, sudaah alhamdulillah 🙂 Cewek, lahir di 35week…
        belom sempet update blog lagi nich, baru aja ini buka wordpress lagi 😛 yaah tau sndiri lah sibuknya di awal2, hahaha… *sama2* 😉

        1. waaah, tapi normal yaa? selamaat yaaa..!!
          asik sama2 cewek XP
          iya, emang ribet banget di awal2, sempet kena baby blues, semoga dikau enggak ya 😉

          1. dlovejourneyy says:

            Thankyuu… Weeh sayangnya tidaks, previa means eksekusi sectio caesar 🙁 tapi ya sudah syukurnya lewat dgn sempurna, walo sempet babyku masuk NICU, heboh dech sbnrnya, makanya g sempet2 ngapa2in 😀 babyblues ada bntar, tp sama suami, haha, ngiri aja gituh dia bisa ‘eksis’ di dunia luar, wkkk, ga penting yak 😛

          2. hihihi..jadi pengen tau cerita lengkapnya. ayo update blognyah..
            ditungguuu 😀

          3. dlovejourneyy says:

            wkkk.. dulu bilang dlm hati, pas usia baby sebulan ajah update2… eh kelewat, jadi 2 bulan sajah *which is besok*… skrg?? hahaha… kayaknya udh slangit tuch pe-ernya 😛
            Sippo, sehat selalu yaaa!

          4. hehe, Amiiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.