Beberapa Kebiasaan Naia

Comment

Keluarga

Heheheh, saya pengen ngelist beberapa kebiasaan Naia yang selalu berubah tiap bulan dari bulan pertama sampai bulan ke tujuh ini 😛

Ini dia kebiasaan-kebiasaan Naia yang hilang begitu kebiasaan baru muncul.

Bulan Pertama. Kayanya sih bulan pertama belum keliatan apa kebiasaannya, paling baru senyum2 dikit aja, hehehe

Bulan Kedua. Di umur 2 bulan dia seneng banget melet-melet.

Bulan Ketiga. Nah, di bulan ini seneng banget monyong-monyongin bibirnya. Gak tau karena apa ya, saya sih nebaknya gusinya gatel, tapi ampe sekarang giginya belum tumbuh tuh, hehe

Bulan Keempat. Dia lagi seneng-senengnya gigitin jari plus nengok sambil miring2in kepala. Gigit-gigitin jari karena udah mulai kerasa laper kali yaa 😛 *sotoy*

Bulan Kelima. Hihihi, ini nih yang paling absurd. Dia lagi seneng-senengnya senyum kebalik :p Temen kuliah saya dulu ada juga yang suka senyum begini, namanya Kemal. Jadilah pas ketemu sama temen-temen kuliah dan dia senyum kaya gini, mereka pada bilang itu senyum kemal, wekeke.

Bulan Keenam. Di bulan keenam Naia udah bisa nggangsur dan jadi gak bisa banget diem di satu tempat. Dan, kebiasaannya itu adalah menjelajah rumah. Semuaaa yang bisa disamperin dia samperin deh. Yang paling lucu itu kalo dia udah ke kolong, entah kolong boxnya dia atau kolong sofa yangtinya, hihi. Kalo foto di kolong boxnya pernah saya taruh di postingan saya yang ini.

Bulan Ketujuh. Baru banget tujuh bulan sih emang, tapi udah keliatan kebiasaan barunya, yaitu nungging-nungging, hahaha. Mungkin sebentar lagi mau duduk dan mberangkang kali ya 😀 *yang ini belum ada fotonya, hehehe*

Oh, ada 1 lagi deng kebiasaan barunya di bulan ketujuh ini. Dia kalo nguap sekarang selalu pake suara. “Huaaahmmm” atau menggumam abis nguap 😛 *lucunyaaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: