Tobat

Comment

Uncategorized

Akhir-akhir ini entah kenapa kok saya lupa ya memberi link di gambar yang saya gunakan sebagai konten blog, dooh *merasa berdosa*. Lalu kemarin ujug-ujug saya baca blog cara mendapatkan gambar gratis yang sangat menampar saya dan benar-benar mengingatkan. Saya kok udah jarang ngasih link sumber di gambar yang saya pake siiih, hadoooh *tepokjidat*.

Saya juga bingung sih nih ama diri saya sendiri kenapa akhir-akhir ini jadi jarang nyantumin sumber gambar. Mungkin banget sih karena saya memposting gambar yang memang koleksi pribadi. Jadi, kebiasaan gak nyantumin sumber gambar di koleksi pribadi kebawa deh.

Jadi ceritanya mulai hari ini dan insyaAllah seterusnya saya tobat, heheh. Kemarin sempet nyari-nyari gambar yang pernah saya pake, tapi capek juga ya. Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya yaa buat gambarnya yang saya pake tapi gak saya kasih link ke sumbernya, huhuhu.

Dengan baca postingan itu saya jadi inget dulu juga saya sering banget pake stok foto yang gratisan dan saya dapat dari sxc.hu. Dulu sih biasanya saya pakai untuk gambar dummy dari web yang saya bikin. Tapi sekarang setelah saya pikir bisa juga donk jadi gambar di web. Kok baru kepikiran yak? Yaudahlah, yang penting tobat, hehe.

Hasil search “tulip” di dreamstime dan sxc.hu 😀

Leave a Reply

%d bloggers like this: