Tetap Peduli

Comment

Keluarga

Saat perasaan terhadap pasangan sedang tidak enak dikarenakan entah siapa yang salah, jika keduanya benar saling mencintai maka keduanya akan berusaha membuat keadaan menjadi enak kembali. Betul kan? hehe

Jadi pernah suatu saat saya dan suami mengalami perasaan tidak enak tersebut, mungkin saat saya PMS. Tapi, karena saya sangat menghargai suami dan suami pun menginginkan keadaan baik kembali, masing2 dari kami berusaha untuk memperbaiki keadaan itu. Saya berdandan untuk menyambut suami pulang, suami pun membawakan hal yang saya sukai *biasanya makanan* sebagai kejutan. Dan keadaan pun menjadi enak kembali dengan kemudian saling meminta maaf atas kejadian sebelumnya.

Hal tersebut ya dikarenakan kedua pihak masih saling mencintai dan masih sama-sama saling peduli.

Ah iya, saya jadi memikirkan hal itu karena kemarin baru saja melihat gambar di facebook yang akhirnya saya share ke suami XP. So sweet banget deh fotonya, ihihi.

love is

Just because I’m mad, doesn’t mean I stop caring

tempat saya ngambil gambar

Bener gak ya kita akan otomatis memaafkan kalau benar saling mencintai? At least dari perasaan yang tidak berhenti saling peduli dan keinginan untuk mempertahankan hubungan itu sendiri.

Kalau saya sendiri yang diperlakukan seperti yang di gambar tersebut, hati saya pasti langsung luluh dan saya akan berusaha merayunya agar dia tidak marah lagi, ihihi.

Menurut saya sih, ketika ada konflik antara dua orang yang berpasangan, kalau keduanya benar saling mencintai, maka keduanya akan saling berusaha meminta maaf untuk menjaga kelangsungan hidup hubungan mereka berdua. Kalau sama-sama tidak mau berusaha, ya wassalam deh sama hubungannya XD

Yang lain setuju? Mana suaranyaaa… hehe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: