Pendapat Saya bagi Suami

7 Replies

Keluarga Pribadi

Buat saya pribadi sih, pendapat dari pasangan itu merupakan concern terbesar dalam menentukan sesuatu. Apapun. Ternyata bagi suamipun begitu.

Hal paing kecil sih dalam berpakaian. Saya tersentuh banget waktu suami berpakaian jedi sewaktu jadi MC di acara “Starwars Toysphotography” dan setelahnya PD untuk gak dibuka sampai pulang. Waktu acara selesai, tadinya sih suami mau ganti baju. Tapi saya kok merasa suami ganteng pake itu dan gak mau dia ganti pakaian. Yaudah, saya bilang aja “Udah sih pake aja, ganteng tau, aku suka”. Eh, ternyata dia jawab “Yaudah, itu ~dia ganteng di mata saya~ yang paling penting buatku”. Udah deh selanjutnya kita “ngider”in Plaza Indonesia dengan suami masih berpakaian ala Jedi, hihihi. Saya jadi senyum2 sendiri XP

Starwars Toysphotography

Starwars Toysphotography

Pun saat dia meminta pendapat saya mengenai bukunya. Atau saat dia meminta pendapat mengenai artikel yang akan ditulisnya, saya dibiarkan mengedit tulisannya sebagai bahan pertimbangan lagi untuknya.

Yang terakhir sih mengenai hal yang akan dilakukan suami yang akan berdampak cukup besar. Semoga keputusan yang dihasilkan benar-benar terbaik. Terbaik untuk suami, terbaik untuk saya, dan terbaik untuk keluarga kecil kami. Aamiin.

Intinya, salah satu hal yang membuat saya bahagia menikah dengan Ilman Akbar adalah pendapat saya selalu menjadi concern terpenting untuknya. Terlepas dari status saya sebagai istri, setiap orang memang sangat senang kan kalau pendapatnya benar-benar diterima, terlebih lagi dipikirkan secara mendalam 😀

7 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: