Tags:

Inflasi Itu Nyata!

12 Replies

Hobi Pribadi

Hihi, contoh kecil banget yang menunjukkan kalau inflasi itu nyata. Naiknya harga roti tawar setiap tahun! XP

perubahan harga roti tawar

perubahan harga roti tawar

Dan saya tau persis kapan setiap perubahan harganya. Karena, karena… kan pernah saya posting juga kalau saya koleksi segel roti tawar itu di sini, hehehe šŸ˜€ Emang barang koleksi yang bener-bener gak penting sih ini, tapi jadi bener-bener ngerasain sendiri kalau inflasi itu nyata adanya.

Daan, tempat saya menyimpan sudah tidak memadai rupanya, harus sesegera mungkin cari kotak kecil lagi, hihi.

tempat yang sudah tidak memadai

tempat yang sudah tidak memadai

12 comments

  1. Pingback: Bijak Merencanakan Masa Depan | momopururu

  2. Nindya Prayastika

    Muahahaha.. aku baru kali ini loh mak, ketemu orang yang koleksi barang se-sepele itu (padahal aku sendiri koleksi tutup botol)

    Kalo buatku inflasi yang terasa nyata itu harga gorengan. Hahahah. 5 tahun lalu harganya masih gopean. Trus naik jadi 2000/3 biji. Sekarang malah udah seribuan :”D

Leave a Reply

%d bloggers like this: