Video Mommychi

Comment

Lomba Blog

Beberapa waktu lalu saya membahas aplikasi kesehatan terbaru bernama mommychi yang berjudul “Mommychi: Demi Anak dan Waktu Yang Tidak Akan Pernah Kembali” di blog ini *bagi yang belum tau, silakan baca postingan saya tersebut ya, hehe. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memantau tumbuh kembang kehidupan anak kita di 1000 hari pertamanya.

Sangat jauh lebih lengkap dari KMS (Kartu Menuju Sehat) yang biasa diberikan pada saat kita melahirkan. 

Setelah mengetahui adanya aplikasi yang bagus ini, saya jadi memindahkan catatan semua pertumbuhan dan perkembangan Naia yang ada di buku kesehatannya ke mommychi. Saya sangat dimudahkan karena terdapat grafik yang otomatis dibuat berdasarkan data yang kita berikan dan langsung dibandingkan dengan grafik pertumbuhan normal balita seusianya.

Karena terkesan akan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini, saya berinisiatif membuat video fitur-fitur lengkap aplikasi ini yang disertai sedikit tutorialnya dan bisa ditonton langsung di sini atau di bawah ini, hehe.

*durasinya memang agak lama karena saya menjelaskan hampir semua fitur yang ada 😀

Setelah saya cari tau, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) pun telah mengunggah video tutorial aplikasi ini di youtube.

Jadi, bagi para mommy dan ibu yang sangat tertarik akan aplikasi ini, yuk mengintip sedikit video tutorial yang pastinya akan memudahkan mengoprek aplikasi ini 😉

Download aplikasinya:

download-android

download-ios

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba buzz & blogger competition dari kalbe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: