Momopururu » February 8, 2015

Daily Archives: February 8, 2015

Pribadi Review

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

Saat ngeliat ada undangan #DigitalCommunity hangout with ICITY beredar di grup, saya langsung semangat mau ikutan. Soalnya, saya itu kayak ngikutin perkembangannya ICITY ini sejak pertama kali berdiri dan waktu itu namanya masih forum ngobrol bareng. Waktu itu *sampai sekarang sih* banyak banget kontes-kontes beredar di forum tersebut dan saya pernah dapet pulsa 500ribu donk dari salah satu kontesnya, saya sampe gak beli pulsa selama 5 bulan tuh, haha. Forum itu juga akhirnya mengadakan kontes memberi nama untuk forum, demi perkembangan yang lebih baik. Yang namanya dipilih, jadi pemenangnya deh dan mendapat hadiah *lupa waktu itu hadiahnya apa, heu, kayaknya sih gadget*.

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

Daan, akhirnya jadilah ICITY ini dipakai sampai sekarang. Terus apa kabar saya? Masih jadi member? Sebetulnya masih, tapi waktu itu, saat pergantian sistem, semua password member di-reset, dan saya termasuk donk. Nah, saat itu saya udah coba berkali kali kali buat masuk lagi, tapi gagal maning gagal maning, jadilah saya tinggalkan saja itu forum. Eternyata sekarang jadi sebesar ini forumnya, berasa nyeseeell T_T

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: