Momopururu » March 31, 2015

Daily Archives: March 31, 2015

Review

Gak Masak Tetap Bisa Makan dengan Foodpanda

Beberapa hari yang lalu saya selalu gk masak. Masalahnya bukan males ya (padahal emang iya xp), tapi karena Naia sakit radang sampai demam yang panas banget, huhu.

Kalo liat anak sakit gitu ya ampun, sedihnya gk ketulungan deh. Alhamdulillahnya suami mau nemenin saya buat ke rumah sakit dan mengurus Naia di rumah. (Maaf yaa bikin kamu ijin kerja, hiks). Jadinya saya tetap bisa mengurus kerjaan rumah lainnya kaya nyuci bekas m*nt*h Naia dan sebagainya, walaupun tetap gk bisa masak 🙁

Foodpanda

Nah, karena saya gk masak itu akhirnya kepikiran deh buat delivery aja sekali sekali. Kebetulan lagi punya voucher 50 ribu juga dari foodpanda *Ahamdulillah yah xp*, langsung lah dieksekusi buat mesen dari sana. Ini pengalaman pertama buat saya nyobain foodpanda by the way. Dan saya nyoba yang dari hp, lebih enak karena ada aplikasinya emang.

Apps Foodpanda

Apps Foodpanda

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: